PT Wahana Makmur Sejati Teguhkan Komitmen Layanan Premium, Terapkan Standar Operasional Ketat untuk Pengalaman Konsumen Terbaik

PT Wahana Makmur Sejati Teguhkan Komitmen Layanan Premium, Terapkan Standar Operasional Ketat untuk Pengalaman Konsumen Terbaik

PT Wahana Makmur Sejati Teguhkan Komitmen Layanan Premium, Terapkan Standar Operasional Ketat untuk Pengalaman Konsumen Terbaik---WMS

JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM -- PT Wahana Makmur Sejati (WMS), sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, kembali menegaskan posisinya sebagai pionir dalam industri otomotif dengan fokus pada kepuasan pelanggan. 

WMS meyakini bahwa konsistensi dalam pelayanan adalah kunci utama untuk membangun hubungan jangka panjang dengan konsumen. 

Komitmen ini tidak hanya sebatas janji, melainkan diwujudkan melalui implementasi standar operasional yang ketat, memastikan setiap interaksi pelanggan, mulai dari pembelian hingga layanan purna jual, menghasilkan pengalaman yang positif dan berkesan.

Fondasi dari standar layanan yang dijunjung tinggi oleh WMS adalah Network Operational Standard (NOS), sebuah pedoman komprehensif yang diterapkan di seluruh 114 dealer resmi Honda di Jakarta dan Tangerang. 

BACA JUGA:5 Tips Utama dari Wahana Honda untuk Hindari Kecelakaan Fatal, Perkuat Gerakan #Cari_aman di Jalan

NOS ini berlandaskan pada tiga pilar utama yaitu Premises, People dan Process. 

Pilar Premises berfokus pada penciptaan suasana dealer yang nyaman, bersih, dan rapi, sehingga konsumen merasa disambut dan dihargai sejak pertama kali memasuki area dealer. 

Lingkungan yang tertata dengan baik ini mencerminkan profesionalisme dan dedikasi perusahaan terhadap detail.

Pilar People menekankan pentingnya sumber daya manusia yang kompeten dan terlatih. 

BACA JUGA:Wahana Honda Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Promo Servis Spesial, Berikan Diskon dan Layanan Digital Terbaik

Seluruh staf garis depan (Front Line People - FLP) yang berinteraksi langsung dengan konsumen dibekali dengan pengetahuan produk yang mendalam serta keterampilan komunikasi yang prima. 

Mereka dilatih untuk tidak hanya melayani, tetapi juga memahami kebutuhan dan memberikan solusi terbaik bagi setiap pelanggan. 

Keandalan dan keramahan tim di dealer menjadi cerminan dari reputasi merek Honda secara keseluruhan.

Terakhir, pilar Process menjamin bahwa setiap prosedur pelayanan berjalan dengan mudah, transparan, dan efisien. 

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya