Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2025, Ribuan Dealer Honda Beri Apresiasi Spesial dengan Beragam Program Menarik

Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2025, Ribuan Dealer Honda Beri Apresiasi Spesial dengan Beragam Program Menarik

Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2025, Ribuan Dealer Honda Beri Apresiasi Spesial dengan Beragam Program Menarik---Honda

JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM -- Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2025, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama 29 jaringan main dealer sepeda motor Honda di seluruh Indonesia menggelar serangkaian kegiatan istimewa sebagai bentuk penghargaan kepada konsumen setia mereka. 

Program apresiasi ini akan berlangsung sepanjang bulan September, memanjakan ribuan pelanggan Honda dengan berbagai aktivitas yang dirancang untuk memperkuat ikatan, membangun loyalitas, dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Mengusung tema “Satukan Hati, Satukan Semangat”, lebih dari 1.600 diler resmi Honda serentak mengadakan beragam kegiatan menarik. 

Untuk menciptakan momen personal, jajaran manajemen akan secara langsung mengantarkan unit motor baru ke rumah konsumen dan melakukan kunjungan layanan (service visit). 

BACA JUGA:BeAT and Battle: Cara Unik Komunitas Honda BeAT Tangerang Gabungkan Hobi dan Keselamatan

Selain itu, terdapat berbagai aktivitas interaktif, seperti Heritage Ride, Pop-Up Experience Zone, Honda Riding Meet Up, hingga sesi tanya jawab langsung (Live Q&A) bersama para ahli. 

Workshop kreatif juga diselenggarakan untuk memperdalam hubungan dan loyalitas pelanggan. 

Semua ini disiapkan untuk memastikan setiap pelanggan merasakan kedekatan yang hangat dengan jenama Honda.

Dalam suasana perayaan ini, AHM dan jaringan diler Honda juga menyediakan fasilitas dan layanan khusus bagi konsumen loyal di seluruh Nusantara. 

BACA JUGA:Honda Berikan Promo September Ceria dengan Diskon dan Potongan Tenor Menarik

Pelanggan akan mendapatkan antrean dan area tunggu prioritas saat bertransaksi di showroom maupun bengkel resmi AHASS. 

Layanan prioritas Honda Care juga tersedia untuk memenuhi kebutuhan darurat konsumen, menjamin setiap perjalanan tetap nyaman dan aman.

General Manager Honda Customer Care Center AHM, Antok Yuniarso, menyampaikan bahwa para konsumen adalah sumber inspirasi terbesar bagi Honda. 

Bersama seluruh jaringan bisnisnya, Honda ingin memberikan pengalaman spesial yang dapat memotivasi konsumen untuk terus semangat dalam mengejar mimpi mereka. 

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya