Kolaborasi FIFGroup dan AHM, Gelar Pelatihan Keselamatan Berkendara di 3 Kota

Kolaborasi FIFGroup dan AHM, Gelar Pelatihan Keselamatan Berkendara di 3 Kota

Kolaborasi FIFGroup dan AHM, Gelar Pelatihan Keselamatan Berkendara di 3 Kota-FIF-

BACA JUGA:Tips Berkendara Aman Saat Tikungan Menggunakan Motor Matic Ala Honda Babel

BACA JUGA:Yamaha Fazzio Modifest 2024 Makassar, Modifikasi Tipis-tipis Ala Budget Pelajar!

Materi yang disampaikan meliputi berbagai aspek keselamatan berkendara, seperti faktor penyebab kecelakaan, pentingnya perlengkapan berkendara, cara memeriksa kondisi sepeda motor sebelum digunakan, hingga teknik berkendara yang meliputi pengereman, menikung, dan cara mengantisipasi bahaya di jalan.

Dengan bekal pengetahuan dan keterampilan ini, diharapkan karyawan dapat menjalankan aktivitas mereka dengan lebih aman dan bertanggung jawab.

"Saya merasa sangat terbantu dengan pelatihan ini. Sebagai karyawan yang sering beraktivitas di jalan raya, pengetahuan dan keterampilan berkendara yang diberikan sangat relevan. Setelah mengikuti sesi ini, saya menjadi lebih paham bagaimana mengantisipasi berbagai situasi yang bisa terjadi di jalan," ungkap Aprilandi salah satu peserta pelatihan.

Sementara itu, Head of Safety Riding Promotion PT WMS, Agus Sani juga menyampaikan kesannya selama memberikan pelatihan.

BACA JUGA:Tips Berkendara Aman Saat Tikungan Menggunakan Motor Matic Ala Honda Babel

BACA JUGA:Yamaha Fazzio Modifest 2024 Makassar, Modifikasi Tipis-tipis Ala Budget Pelajar!

"Kegiatan ini sangat penting karena kebanyakan kecelakaan di jalan raya disebabkan oleh faktor manusia. Melalui pelatihan ini, kami ingin menanamkan prinsip safety riding kepada peserta agar mereka bisa menjadi pengendara yang lebih bertanggung jawab dan aman. Saya senang melihat antusiasme para peserta yang begitu aktif dalam memahami materi dan praktik keselamatan berkendara," ujar Agus.

Maskot Bung Aman hadir untuk menjelaskan Environmental, Health & Safety (EHS) Golden Rules FIFGROUP

Sebagai bagian dari komitmen perusahaan dalam menciptakan lingkungan kerja yang aman, FIFGROUP meluncurkan maskot EHS Golden Rules, Bung Aman, dalam kegiatan MOBIC yang berlangsung pada 26 September 2024.

Bung Aman merupakan akronim dari AMAN: Aktif Mendukung Aksi Keselamatan, dengan tagline “Prioritaskan Keselamatan di Setiap Perjalanan”

BACA JUGA:Generasi Penerus X-Ride 2024, Yamaha Luncurkan Skuter Baru Yang Siap Bersaing di Pasaran!

BACA JUGA:Wuyang Honda Luncurkan Skuter Baru di China, Fitur Melimpah BBM Super Irit!

Maskot ini hadir sebagai simbol dari upaya perusahaan dalam mendukung penerapan EHS Golden Rules yang mencakup tiga pilar utama, yaitu PEKA, PASTI, dan PATUH.

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya