Yamaha Fazzio Modifest 2024 Makassar, Modifikasi Tipis-tipis Ala Budget Pelajar!

Yamaha Fazzio Modifest 2024 Makassar, Modifikasi Tipis-tipis Ala Budget Pelajar!

Yamaha Fazzio Modifest 2024 Makassar 2024--Yamaha

JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM -- Modifikasi sepeda motor saat ini sudah jadi kegiatan yang lumrah di berbagai lapisan masyarakat, karena mau tampil beda dari pabrikan.

Motor tak hanya sebagai alat transportasi saja, melainkan melambangkan gaya hidup bagi pemiliknya.

Selain sebagai ajang aktualisasi diri, modifikasi juga kerap menghadirkan inspirasi dan kreasi tanpa batas dari sang modifikator, sebutan bagi orang yang kerap memodifikasi kendaraanya.

Guna memfasilitasi para modifikator tersebut, Yamaha menghadirkan ajang modifikasi Fazzio Modifest 2024 khusus untuk skutik Yamaha Fazzio yang pertama kali diadakan di Indonesia. 

BACA JUGA: Generasi Penerus X-Ride 2024, Yamaha Luncurkan Skuter Baru Yang Siap Bersaing di Pasaran!

BACA JUGA: Wuyang Honda Luncurkan Skuter Baru di China, Fitur Melimpah BBM Super Irit!

Skutik dari kategori Yamaha Classy tersebut dikenal dengan desain yang unik dan mudah di modifikasi (kanvas putih).

Fazzio Modifest 2024 sudah berlangsung di 4 kota besar selama bulan Agustus yang lalu dan berlangsung di Bandung (3/8), Yogyakarta (10/8), Makassar (17/8) dan Bekasi (31/8). Kota-kota tersebut dipilih karena sudah dikenal luas memiliki banyak talenta modifikator yang kreatif dan menginspirasi.

Rifki Maulana, Manager Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), menyebut ajang ini diadakan sebagai apresiasi kepada Gen Z atau anak-anak muda yang sudah memberikan inspirasi gaya hidup dan modifikasi pada Yamaha Fazzio.

“Melalui kompetisi gaya hidup modifikasi ini, Yamaha memberikan kesempatan atau wadah bagi para pengguna Fazzio yang ingin menyalurkan bakat serta sentuhan modifikasi tipis-tipis pada Fazzio.” Ujar Rifki.

BACA JUGA: Motor Matic Tiba-tiba Mati di Jalan Raya? Jangan Panik, Segera Lakukan Ini!

BACA JUGA: Ev Conversion Race 2024 : Balap Motor Listrik Pertama di Dunia Yang Diselenggarakan di Indonesia!

Dari empat kota yang disambangi event Fazzio Modifest 2024, terdapat lebih dari 250 peserta atau modifikator yang menampilkan karya lifestyle modifikasi Fazzio terbaiknya.Mereka memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah serta piagam dan plakat sebagai apresiasi karya mereka.

Fazzio Modifest terbagi menjadi dua kategori yaitu Fazzio Modif Tipis-Tipis dan Fazzio Modif Gaya Gue.Hasil modifikasi pada kedua kategori ini juga ditentukan berdasarkan penilaian dari para juri yang merupakan expertise di bidang modifikasi, jurnalis media otomotif dan juga selebgram.

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya