Generasi Penerus X-Ride 2024, Yamaha Luncurkan Skuter Baru Yang Siap Bersaing di Pasaran!

Generasi Penerus X-Ride 2024, Yamaha Luncurkan Skuter Baru Yang Siap Bersaing di Pasaran!

RayZR Street Rally 125 Fi Hybrid 2024--yamahaindia

JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM -- Yamaha telah merombak RayZR Street Rally 125 Fi Hybrid 2024 dengan menambahkan pilihan warna dan fitur barunya.

Pembaruan pertama yakni warna,Yamaha RayZR Street Rally 125 Fi Hybrid 2024 hadir dengan warna baru yaitu Cyber Green, sedangkan warna lamanya akan tetap digunakan yakni Ice-Fluo Vermillion dan Matte Black.

Ray ZR Street Rally 125 Fi Hybrid 2024 ini dianggap sebagai penerus generasi berikutnya dari Yamaha X-Ride 2024, dengan desain yang ramping dan harga yang cukup terjangkau, skuter ini menjadi pesaing serius di pasaran, terutama bagi Honda Beat yang selama ini mendominasi.

Motor ini juga dilengkapi fitur konektivitas "Answer Back" yang memungkinkan pengendara untuk dapat menemukan kendaraannya di tempat ramai, hanya dengan mengetuk tombol melalui aplikasi Yamaha Connect di Smartphone.

BACA JUGA:Wuyang Honda Luncurkan Skuter Baru di China, Fitur Melimpah BBM Super Irit!

BACA JUGA:Motor Matic Tiba-tiba Mati di Jalan Raya? Jangan Panik, Segera Lakukan Ini!

Secara mekanis, motor ini tetap menggunakan mesin yang sama yakni mesin 125cc dengan teknologi Blue Core 4-tak yang menghasilkan tenaga 8,2 hp dan torsi 10,3 Nm pada 5000 rpm.

Motor ini dilengkapi dengan teknologi hybrid ringan Yamaha, yang menawarkan opsi auto-start/stop dan generator motor untuk menyalakan mesin secara senyap dan efisien.

Untuk dimensinya juga tetap sama, dengan bagasi berkapasitas 21 liter serta tangki yang  berukuran 5,2 liter, memastikan jarak tempuh yang cukup untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan.

Untuk harga, Yamaha membanderol dengan harga 98,13 Rupee atau sekitar Rp 17,7 jutaan, lebih murah dari honda beat.

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya