Yuk Ikuti Program #CocoknyaKeMandalika, Castrol Indonesia Ajak Scooteris Nonton MotoGP Mandalika 2023 Gratis!

Yuk Ikuti Program #CocoknyaKeMandalika, Castrol Indonesia Ajak Scooteris Nonton MotoGP Mandalika 2023 Gratis!

Mereka juga akan mendapatkan akses ke tiga tim balap yang bekerja sama dengan Castrol dan merasakan sendiri adrenalin para pebalap saat memacu gas di tikungan pertama Sirkuit Mandalika

"Ini adalah pengalaman yang pasti menguntungkan untuk peserta, karena kami akan menyediakan fasilitas terbaik saat menonton MotoGP Mandalika langsung dengan Castrol. 

BACA JUGA:Hadirkan Vespa Batik di Acara Peresmian Pabrik, Piaggio Group Buktikan Komitmen Berbisnis di Indonesia

BACA JUGA:Peduli Korban Gempa Cianjur, Tim Nouvo Lovers Galang Dana Bantuan: Dibuka Sampai 3 Desember 2022

Jangan lupa, kami juga akan memberikan kejutan lain pada awal Oktober untuk para penggemar MotoGP, jadi tunggu tanggalnya saja!" kata Ekza dengan penuh semangat. 

Tentu saja, menurut Ekza, Castrol Indonesia sangat optimis dengan performa tim LCR Honda, Aprilia, dan RNF. Alex Rins (LCR Honda), Aleix Espargaro dan Maverick Vinales (Aprilia), serta Miguel Oliveira dan Raul Fernandez (RNF) akan menjadi kunci sukses pelumas Castrol yang akan digunakan secara ekstrim dalam balapan MotoGP. 

Dan tentu saja, Castrol berharap para pembalap itu akan naik podium sebagai juara utama. 

Nah, bagi kalian yang penasaran dan tak sabar ingin ikut program ini, simaklah aturan main yang ditetapkan oleh Castrol Indonesia. 

BACA JUGA:Awas Oli Palsu! PT Pertamina Lubricants Bocorkan Cara Membedakan Oli Asli Vs 'Oli Abal-Abal', Ini Ciri-Cirinya!

BACA JUGA:Tegas! Antisipasi Aksi Begal dan Kejahatan Makin Brutal, Polda Jabar Perintahkan Semua Polres untuk Patroli Malam

Jadi, ayolah teman-teman, dapatkan info lengkapnya di akun Instagram @castrolbikersid atau kunjungi website resmi Castrol di https://www.castrol.com/id atau klik tautan ini: #CocooknyaKeMandalika. 

Ajakan yang menggiurkan, kan? Nonton MotoGP secara gratis! Cukup ganti oli motormu saja, kok! Kapan lagi ada kesempatan keren seperti ini? 

Segeralah beraksi! Castrol Indonesia menanti kehadiranmu dengan penuh semangat. Jangan sampai kelewatan!

 

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya