Yuk Ikuti Program #CocoknyaKeMandalika, Castrol Indonesia Ajak Scooteris Nonton MotoGP Mandalika 2023 Gratis!

Yuk Ikuti Program #CocoknyaKeMandalika, Castrol Indonesia Ajak Scooteris Nonton MotoGP Mandalika 2023 Gratis!

JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM --- Enyahlah, pandemi Covid-19! Berjalanlah maju dengan penuh semangat setelah masalah ini berakhir, tantangan MotoGP 2023 siap menggoda para pecinta MotoGP yang tak sabar menantinya. 

Kabar baik juga datang dari PT Castrol, yang tak mau ketinggalan, ingin memberikan liburan seru kepada pengguna motor di Indonesia dengan mengajak mereka menyaksikan langsung aksi MotoGP di Indonesia. 

"Siap-siap untuk menyambut balapan MotoGP di Mandalika, Castrol Indonesia menghadirkan program #CocoknyaKeMandalika. 

Jadilah bagian dari keseruan ini dengan kesempatan emas untuk pergi menonton langsung MotoGP di Sirkuit Mandalika jika kamu menggunakan Castrol POWER1 Ultimate, Castrol POWER1, atau Castrol Activ.

BACA JUGA:Perlu Tau! Saat Knalpot Keluar Asap Warna Hitam Vs Putih di Skutik 4-Tak, Dari Sini Penyakit Motor Terdeteksi, Cek Bray...

BACA JUGA:Hore! Akhirnya 4 Syarat Dihapus, Beli Motor Listrik Jadi Gampang dan Murah, Dapat Subsidi Rp 7 Juta Cuma Butuh Surat ini?

Ini akan menjadi momen yang tak terlupakan bagi para penggemar MotoGP di Indonesia," tangkas Ekza Novtiano, Brand & Product Manager Castrol Indonesia. 

Menarik banget! Ekza menambahkan bahwa program #CocoknyaKeMandalika akan berlangsung hingga 16 September 2023 dan diiringi dengan hadiah-hadiah menarik, teman-teman. 

Jadi, sebelum menuju Mandalika, para bikers harus terlibat dalam kegiatan di media sosial masing-masing, teman-teman. 

Tontonlah aksi langsung para pembalap MotoGP 2023 di Sirkuit Mandalika dan ikuti program #CocoknyaKeMandalika-Castrol Indonesia-Castrol Indonesia. 

BACA JUGA:Murah! Biaya Perawatan Motor Listrik Yadea E8S Pro Cuma Rp 1 Jutaan, Ternyata Begini 'Rahasianya'?

BACA JUGA:Nah Lo! Gak Lolos Uji Emisi Bisa Kena Tilang Rp 250 Ribu, Polda Metro Jaya Sebut Sosialisasi Sudah Dilakukan

Oh ya, jangan dilewatkan! Selama kegiatan tersebut, Castrol Indonesia memberikan hadiah saldo elektronik hingga 100 juta rupiah untuk pemenang mingguan. 

Kampanye ini ditujukan untuk pengguna motor dan komunitas motor di Indonesia. Pastinya akan menjadi pengalaman yang penuh kenangan, karena para pemenang akan ditempatkan di Deluxe Suite VIP Room, dekat dengan area paddock para pebalap MotoGP. 

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Sumber: