Avand Luncurkan Motor Listrik SC 121 dan SC 122, Banyak Fitur Menarik Harga Mulai Rp 10 Jutaan

Sabtu 28-09-2024,13:47 WIB
Reporter : Alvin Septian
Editor : Alvin Septian

JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM --PT Terang Dunia Internusa Tbk (UNTD), resmi luncurkan produk baru, yaitu Avand E-Motor SC 121 dan SC 122 pada 27 September 2024 yang diselenggarakan di Sapphire Room United Grand Hall Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Kedua motor listrik tersebut menjadi pilihan baru dalam kategori motor listrik murah bagi masyarakat perkotaan yang memilih kendaraan listrik sebagai transportasi.

Direktur PT Terang Dunia Internusa Tbk (UNTD), Andrew Mulyadi mengungkapkan bahwa kehadiran seri Avand SC merupakan angin segar bagi penggemar motor listrik lokal.

"Avand SC 121 dan SC 122 sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia yang menginginkan motor listrik berkualitas dengan harga ekonomis, namun tetap memiliki spesifikasi unggul untuk aktivitas sehari-hari," ujar Andrew.

BACA JUGA:Tips Berkendara Aman Saat Tikungan Menggunakan Motor Matic Ala Honda Babel

BACA JUGA:Yamaha Fazzio Modifest 2024 Makassar, Modifikasi Tipis-tipis Ala Budget Pelajar!

Avand SC 121 dan SC 122 merupakan duo motor listrik urban terbaru yang dilengkapi beragam fitur unggulan.

Dalam sektor mesin, Kedua motor ini ditenagai oleh mesin hub drive 1.200 Watt sehingga dapat menghasilkan tenaga puncak hingga 2.300 Watt, dan dapat mencapai kecepatan maksimum 60 km/jam, serta dilengkapi dengan baterai SLA 727 20Ah.

Tidak kalah menarik, Seri Avand SC menawarkan fitur unggulan anti rollback yang berfungsi untuk mencegah motor mundur di tanjakan, serta Cruise Control, Reverse Mode,dan Power CuttOff sebagai keamanan.

Dalam segmen perlampuan, kedua motor ini sudah mengusung lampu LED dan Projector Headlamp guna meningkatkan keselamatan berkendara di malam hari.

BACA JUGA:Generasi Penerus X-Ride 2024, Yamaha Luncurkan Skuter Baru Yang Siap Bersaing di Pasaran!

BACA JUGA:Wuyang Honda Luncurkan Skuter Baru di China, Fitur Melimpah BBM Super Irit!

Avand SC 121 dan SC 122 juga sudah dibekali digital display panel pada speedometer dan keyless remote untuk kenyamanan dan keamanan pengguna.

Perlu di ketahui, perbedaan kedua motor ini terletak pada desain headlamp, SC 121 mempunyai desain berbentuk kotak, sedangkan SC 122 berbentuk bulat.

Untuk harganya, UNTD membanderol Motor Listrik SC 121 dengan harga Rp 10,4 juta, sedangkan untuk SC 122 di banderol dengan harga Rp 10,9 juta.

Kategori :

Terpopuler