Kotak Kargo Berkapasitas Hingga 170 Liter, Govecs Schwalbe L3e Ternyata Punya Sejarah Panjang Bray

Kotak Kargo Berkapasitas Hingga 170 Liter, Govecs Schwalbe L3e Ternyata Punya Sejarah Panjang Bray

JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM --- Schwalbe L3e adalah perpaduan antara keanggunan klasik dan teknologi listrik mutakhir, dipersembahkan oleh merek terkemuka Govecs.

Skuter motor kargo atau pengiriman ini dirancang untuk memberikan performa tinggi dalam dunia bisnis pengiriman, dengan kemampuan membawa kargo besar hingga 180 kg (tidak termasuk pengemudi) dan kotak kargo berkapasitas 50 hingga 170 liter.

 

 Sejarah Panjang Schwalbe

Schwalbe memiliki sejarah panjang yang dimulai dari produksi senjata pada tahun 1856 hingga sepeda pada tahun 1896.

Bahkan, skuter Schwalbe asli yang legendaris pertama kali diproduksi pada pertengahan tahun 60-an dan menjadi ikon di Jerman.

BACA JUGA:Penawaran Baru Gojek: GoRide Comfort, Pilih Kenyamanan dengan Honda PCX 150 Bekas, Tarifnya?

BACA JUGA:Anjlok? Penjualan Motor Honda Pasca Kasus Rangka eSAF Bermasalah, Ternyata Fakta ini Malah Bikin Kaget Motormania

Namun, produksi skuter ini berhenti pada tahun 1986. Pada tahun 2018, merek e-skuter premium Jerman, Govecs, menghidupkan kembali warisan ini dengan menciptakan skuter listrik yang diberdayakan.

Pilihan Motor yang Kuat

Schwalbe L3e tersedia dalam dua pilihan motor: 4 kW (moped) dan 8 kW (sepeda motor), memberikan fleksibilitas dalam memenuhi kebutuhan Anda.

Kinerja Listrik Unggul

Skuter ini didukung oleh motor listrik 8 kW yang tangguh, memberikan kinerja luar biasa dan torsi alami yang tinggi. Sistem penggerak sabuk dua langkah meningkatkan akselerasi, menjadikan pengalaman berkendara lebih dinamis.

BACA JUGA:Radiator Koyorad: Inovasi 'Penyejuk Mesin' Matic Honda untuk Meningkatkan Performa, Harganya Cuma Segini?

BACA JUGA:Korlantas Polri Siapkan Regulasi Elektronik untuk Identifikasi Kendaraan Listrik

Jangkauan yang Optimal

Dengan baterai Lithium 4,8 kWh, Schwalbe L3e memiliki jangkauan hingga 90 km, dan Govecs memberikan garansi pada jangkauan baterai ini.

Teknologi Terkini

Skuter ini dilengkapi dengan dasbor digital, pencahayaan LED, dan pengisi daya 1200 watt bawaan, menghadirkan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara.

Pengisian Cepat

Waktu pengisian baterai hanya memerlukan 270 menit. Bahkan dalam waktu 1¾ jam, baterai dapat terisi hingga 50%, cukup untuk menjelajahi jarak 90 km.

BACA JUGA:Jadikan Motor Listrik Buat Standar Ujian Praktik SIM C, Korlantas Polri Sebut Demi Mobilitas Bersih, Setuju Bray?

BACA JUGA:Mantap! United E-Motor Ekspansi ke Malaysia: Buka Pabrik dan Pasarkan Motor Listrik di Malaysia

Kualitas Terbaik

Govecs adalah produsen e-skuter kelas atas yang telah memenangkan berbagai penghargaan inovasi dan kualitas prestisius, termasuk Plus X Award.

Warna

Schwalbe L3e tersedia dalam 5 warna berbeda dan menawarkan banyak pilihan konfigurasi, termasuk dua sistem pengereman dan penyangga yang berbeda.

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber