Yamaha N-Max Turbo Tech Max Sudah Dibekali Fitur Navigasi, Begini Cara Menggunakannya!

Yamaha N-Max Turbo Tech Max Sudah Dibekali Fitur Navigasi, Begini Cara Menggunakannya!

Yamaha N-Max Turbo Tech Max--Yamaha

JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM - Yamaha Nmax Turbo varian Tech Max sudah dibekali dengan TFT (Thin Film Transistor) Infotainment Display yang punya fitur navigasi. Teknologi in juga tersemat pada  Yamaha Xmax.

Fitur navigasi ini menjadi sangat berguna saat dipakai untuk perjalanan jauh, yang membuat pengemudi tidak lagi bingung membuka ponsel atau bahkan pasang holder handphone untuk memantau peta.

Fitur ini dapat mengunduh aplikasi Garmin Street Cross di Play Store maupun App Store. Setelah itu pengguna akan diminta untuk melakukan registrasi email.

Selanjutnya, konsumen diminta untuk men-download peta di aplikasi. Bagi pengguna di Indonesia, Anda cukup mengunduh wilayah South Asia. Lalu disambungkan ke motor lewat bluetooth.

BACA JUGA:Polytron Resmi Luncurkan Skutik Dengan Jarak Tempuh 130 km, Segini Harganya!

BACA JUGA:Yamaha Bakal Luncurkan Skuter X-Force di Amerika?

Proses ini sangatlah mudah, namun ponsel pengendara diharapkan memiliki ruang penyimpanan yang kosong. Karena, peta yang diunduh ukurannya sekitar 2 GB.

Saat redaksi Gooto menggunakan fitur ini dalam acara Yamaha Tour Boemi Nusantara dari Bengkulu ke Palembang, fitur ini sangat berguna karena menampilkan kondisi jalan terkini.

Selain itu, fitur ini dapat memberikan navigasi alternatif jalan tercepat. Bahkan saat di perjalanan, teknologi ini juga memberikan gambaran jalan secara realistis mulai dari persimpangan hingga belokan di sepanjang rute yang dipilih.

Fitur lainnya, ada Live Weather, yang menampilkan cuaca dan suhu sepanjang perjalanan. Saat di perjalanan, Yamaha NMax Turbo juga bisa menampilkan lokasi pom bensin, rumah makan, penginapan, ATM dan beberapa kebutuhan lainnya.

BACA JUGA:Skuter Baru Dari Mansory, Vespa Elettrica Monaco Edition Kini Cuma Ada 99 Unit di Dunia!

Bahkan untuk menjaga keselamatan saat berkendara, terdapat juga notifikasi peringatan mengenai batas kecepatan maksimal di daerah tersebut.

 

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya