AHM Edukasi Pentingnya Kendaraan Listrik Bagi Masyarakat Lewat Event Hub Space 2024

AHM Edukasi Pentingnya Kendaraan Listrik Bagi Masyarakat Lewat Event Hub Space 2024

Event Hub Space AHM 2024,--event guide

JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM - Astra Honda Motor (AHM) hadir mendukung acara Hub Space 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Ikut mendirikan booth di area Hub Space 2024, AHM memamerkan unit motor listrik Honda EM 1 e: varian warna putih.

Perwakilan Astra Honda Motor (AHM) Vicky mengatakan kehadiran motor listrik Honda EM1 e: ini bertujuan untuk mengenalkan pentingnya kendaraan listrik sekaligus menyambut era elektrifikasi di Indonesia.

"Kita support acara Hub Space Kementerian Perhubungan ini dengan menghadirkan kendaraan motor listrik Honda EM 1 e:. Kita ingin mengedukasi pentingnya kendaraan Electric Vehicle (EV) ini," ujarnya ditemui di booth AHM, Jumat (6/9/2024).

BACA JUGA:IMI Umumkan Bakal Luncurkan Pabrik Motor Listrik dan Baterai eMOA

BACA JUGA:Penjualan Motor Listrik Polytron Sukses Tembus Lebih 20 ribu Unit

Dia mengatakan saat ini kendaraan motor listrik ini sudah banyak mengaspal di jalanan. Namun memang popularitasnya masih kalah dari motor bensin produksi AHM.

"Hampir 1-2 tahun ini sudah ada di jalanan. Namun memang, bukan pasar motor EV nya belum begitu diterima, tapi memang perubahan dari sisi konsumennya belum banyak diterima di luar Pulau Jawa," ungkapnya.

Kendati begitu, dia berharap melalui acara Hub Space 2024, keberadaan motor listrik bisa semakin banyak diterima konsumen. Selain alasan potensial dan faktor ramah lingkungan, EV juga menjadi opsi kendaraan yang baik.

"EV itu kita melihatnya pertama ramah lingkungan. Dan pengisian pun kalau kita mengisi di rumah tanpa isi di umum di jalanan, rasanya bisa hemat waktu," jelasnya.

BACA JUGA:BMW Motorrad Resmi Memperkenalkan Sepeda Listrik Terbaru Mereka

BACA JUGA:Upgrade Versi Sebelumnya, Yamaha Aerox Bakal Hadirkan Versi Turbo di Tahun 2025

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya