New Era Liger X, Motor Listrik Roda Dua Dengan Fitur Keseimbangan Otomatis

New Era Liger X, Motor Listrik Roda Dua Dengan Fitur Keseimbangan Otomatis

Liger X--Liger mobility

JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM -- Liger Mobility, perusahaan mobilitas listrik yang berpusat di Mumbai, memperkenalkan kendaraan roda dua pertama yang memiliki keseimbangan otomatis, Liger X. Pilih skuter listrik dari dua varian: X Plus dan X. Dilengkapi dengan mekanisme keseimbangan otomatis, skuter ini dapat menyeimbangkan dirinya sendiri saat dikendarai dalam kecepatan rendah. 

Kedua varian memamerkan desain neo-retro yang dipadukan dengan lampu depan LED yang dipasang di apron mirip dengan Arc Reactor milik Iron Man. Harga kendaraan roda dua mobilitas Liger mulai dari Rs. 90.000, dan peluncurannya diharapkan pada November 2024. Dapatkan sepeda motor baru ini di Mumbai segera setelah diluncurkan.

Kecepatan tertinggi kedua varian adalah 65 km/jam, sedangkan jarak tempuh varian X adalah 60 km dan varian X Plus adalah 100 km. Dilengkapi dengan GPS dan konektivitas telepon pintar berkemampuan 4G, kedua varian ini hadir untuk meningkatkan kenyamanan pengendara.


Liger X--Liger mobility

Pengendara dapat mengakses informasi seperti lokasi terkini, Status Pengisian Baterai, suhu, dan riwayat perjalanan. Liger X Plus hadir dengan layar TFT yang dipadukan dengan navigasi belokan demi belokan, pesan, dan peringatan panggilan telepon. Pilih Liger X dari 5 warna canggih Merah, Biru, Titanium, Putih Polar, dan Abu-abu. Mari kita lihat spesifikasi terperinci dan faktor lain dari kendaraan roda dua dengan keseimbangan otomatis di India yang menjadikannya pengubah permainan:

BACA JUGA:Honda Umumkan Bakal Luncurkan Skutik Baru di Akhir Tahun 2024

BACA JUGA:Polytron Berkolaborasi Dengan Darbotz Luncurkan Motor Listrik Limited Edition, Harga Cuma 15 jutaan!

Bodi Liger X terdiri dari rangka baja tunggal dan memamerkan desain yang ramping. Sementara tinggi sadel skuter 780 mm meningkatkan kenyamanan keseluruhannya, bobot kosongnya sebesar 124 kg membuatnya ringkas. Dengan jarak sumbu roda 1350 mm dan ground clearance 145 mm, skuter ini menawarkan stabilitas yang lebih baik bagi pengendaranya. 

Liger X memiliki Transmisi otomatis, menjamin pengalaman berkendara yang luar biasa dan bebas hambatan. Dilengkapi dengan fitur bantuan mundur, pengendara dapat menikmati perjalanan yang mulus. Didukung oleh baterai lithium-ion 4,2 Ah, baterai skuter ini hanya membutuhkan waktu 3 jam untuk terisi penuh. 

Liger X mengusung performa motor sinkron magnet 3 KW membantu kendaraan roda dua ini berakselerasi dari 0-40 km/jam hanya dalam waktu lima detik. Skuter listrik ini diharapkan dapat mencapai kecepatan tertinggi 65 km/jam. Torsi 150 Nm yang mengesankan menghasilkan pengendaraan yang responsif dan mulus. Dengan sekali pengisian daya, pengendara dapat menempuh jarak sekitar 60-80 km. Hal ini membuatnya cocok untuk pengendara perkotaan dengan berbagai kebutuhan perjalanan. 

Rem cakram belakang 140 mm, dan rem cakram depan 200 mm, pengaturan pengeremannya memastikan keamanan maksimal. Kendaraan roda dua dengan keseimbangan otomatis ini melaju pada velg depan dan belakang berukuran 11 inci yang disertai ban 110/70-11 untuk stabilitas dan cengkeraman yang lebih baik. 

BACA JUGA:Honda Resmi Luncurkan All New Honda Beat di Kamboja,Motor Ini Di Banderol Harga Segini!

BACA JUGA:Skutik Dengan Desain Unik Ini Di Banderol Dengan Harga Segini!

 

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya