N-Max Turbo Sang Penjelajah, Kini Kembali Jelajahi Pulau Sumatera Khususnya di Kota Bengkulu

N-Max Turbo Sang Penjelajah, Kini Kembali Jelajahi Pulau Sumatera Khususnya di Kota Bengkulu

Yamaha N-Max Tou Boemi Nusantara di Bengkulu-Yamaha-Yamaha

Setelah sampai di Kota Palembang, peserta menikmati pesona kota tertua di Indonesia dengan menikmati makanan khas seperti empek-empek, tekwan dan model.

Rangkaian touring NMAX Tour Boemi Nusantara di Bengkulu dan Palembang menjadi penutup untuk seri Pulau Sumatra. Setelah ini akan berlanjut pada etape seri Kalimantan yang dimulai dari rute Pontianak – Singkawang – Sambas pada 13 - 14 September mendatang.

Untuk bisa mengikuti keseruan aktivitas ini, cek selalu akun Instagram @yamahaindonesia.

Untuk melihat spesifikasi lengkap dari varian NMAX “TURBO”, kunjungi juga website www.yamaha-motor.co.id

BACA JUGA:Atmosfer Luar Biasa Honda DBL North & Central Jakarta Region, Jubilee Terlalu Superior Raih Dua Gelar Sekaligus

BACA JUGA:Event Saletember Honda Bikin Kejutan Promo Besar Besaran di Bulan September, Jangan Sampai Kelewatan Nih Bray


Yamaha N-Max Turbo-Yamaha-Yamaha

Tentang NMAX “TURBO”

NMAX “TURBO” hadir sebagai varian NMAX generasi terbaru yang dikembangkan dengan konsep Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty.

Performa yang semakin garang dengan telah diadopsinya teknologi YECVT** yang menggantikan sistem CVT konvensional, memungkinkan bikers untuk mendapatkan sensasi berkendara “TURBO” melalui aktivasi “TURBO” Y-Shift** dengan 3 tingkatan dan “TURBO” Riding Mode** dengan 2 pilihan mode berkendara (Sport & Town Commuting), yang mampu memberikan performa maksimal secara responsif dan agresif.

NMAX “TURBO” juga telah dilengkapi dengan sistem pencahayaan lampu depan FULL LED yang dilengkapi dual projector dengan desain yang lebih sporty dan premium untuk meningkatkan visibilitas saat berkendara.

Sistem navigasi dari GARMIN Street Cross** yang ada pada motor juga memudahkan para bikers untuk dapat menampilkan peta digital pada layar TFT Infotainment Display** sebagai petunjuk arah.

BACA JUGA:MAXI Yamaha Day 2024 Siap Gemparkan Malang dan Ibu Kota Nusantara

BACA JUGA:Spesial Di Honda EV Exhibition Ada Potongan Harga Sampai 18,1 juta? Yuk Simak Selengkapnya Sob

 

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Source
Tag
Share
Berita Lainnya