White Motorcycle Concepts Meluncurkan Sepeda Motor Aero-Listrik Pertama di Dunia Yang Dirancang Khusus Untuk Armada dan Petugas Tanggap Darurat

White Motorcycle Concepts Meluncurkan Sepeda Motor Aero-Listrik Pertama di Dunia Yang Dirancang Khusus Untuk Armada dan Petugas Tanggap Darurat

White Motorcycle Club-WMC-WMC

“Dimulai dengan desain awal, menggunakan berbagai teknik pemodelan dan simulasi internal yang tervalidasi, hingga spesifikasi kemasan, pemilihan dan karakterisasi sel, pembuatan prototipe dan pengujian, dan akhirnya produksi seri kecil, tim kami telah bekerja sama erat dengan WMC untuk memberikan solusi rekayasa yang diperlukan untuk memenuhi target ambisius mereka.

BACA JUGA:Hari Pelanggan Nasional, Konsumen Motor Honda Dapat Banyak Kejutan

BACA JUGA:Diklaim Punya Performa Mumpuni, QJMotor SQ16 Disenjatai Fitur dan Teknologi Terkini

Sebagai hasil dari konversi ke propulsi listrik penuh, WMC300E+ baru tidak hanya menawarkan emisi nol saat digunakan tetapi juga akselerasi yang lebih baik dibandingkan dengan yang berbahan bakar bensin.

Selain itu, sepeda motor ini mampu melaju hingga 100mph dengan tetap menjaga stabilitas aerodinamis yang sangat baik, bahkan saat dilengkapi dengan pannier bermuatan berat.

Desain sepeda motor yang mencolok membantu membuat pengendara lebih terlihat – persyaratan utama dalam peran tanggap darurat – sementara kemampuannya untuk dikendarai dengan SIM mobil standar menghilangkan kebutuhan akan pelatihan khusus.

Hal ini juga membuatnya ideal untuk digunakan dalam layanan lain seperti penanggap pertama paramedis dan tugas pengiriman jarak dekat, sementara jejak pengisian dayanya yang minimal berarti sepeda motor ini dapat digunakan dengan mudah, bahkan di tempat yang pertimbangan ruang dan dayanya terbatas.

BACA JUGA:Catat Bray! 4 Hal ini Bisa Jadi Tanda Oli Transmisi atau Oli Gardan Harus Diganti, Salah Satunya Mesin Overheat

BACA JUGA:Pilih Tugu Nol Kilometer Sabang, 2 Momen Penting ini Jadi Awal Era Baru Yamaha Dalam Berkendara

Selain menyediakan transportasi tanpa emisi untuk armada tanggap cepat, proyek ini melanjutkan fokus keberlanjutan WMC melalui penggunaan serat karbon daur ulang dalam konstruksi sepeda motor, sementara paket baterai ‘berukuran tepat’ dengan kemampuan pengisian cepat, yang dikembangkan oleh MAHLE Powertrain, mengurangi penggunaan bahan tanah jarang dan meminimalkan waktu henti.

Sebagian didanai oleh putaran kedua Advanced Propulsion Centre dari program Advanced Route to Market Demonstrator (ARMD2), proyek ini dibangun berdasarkan keberhasilan sepeda motor hibrida roda tiga WMC300FR, yang dikembangkan bersama dengan Kepolisian Northamptonshire dan diuji coba dengan layanan darurat di seluruh Inggris.

WMC300E+ baru memulai debut publiknya di Cenex Expo 2024, yang berlangsung dari tanggal 4-5 September di UTAC Millbrook.

 

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Source
Tag
Share
Berita Lainnya