White Motorcycle Concepts Meluncurkan Sepeda Motor Aero-Listrik Pertama di Dunia Yang Dirancang Khusus Untuk Armada dan Petugas Tanggap Darurat

White Motorcycle Concepts Meluncurkan Sepeda Motor Aero-Listrik Pertama di Dunia Yang Dirancang Khusus Untuk Armada dan Petugas Tanggap Darurat

White Motorcycle Club-WMC-WMC

Kunci pengisian cepat sepeda motor, dan karenanya ketersediaan operasionalnya yang tinggi, adalah konsep baterai yang unik, yang dikembangkan dan dibuat oleh penyedia teknik spesialis MAHLE Powertrain.

Untuk sepeda motor, transisi ke powertrain listrik memungkinkan kebebasan pengemasan yang lebih besar dan prinsip inilah yang membentuk bentuk baterai.


Konsep Baterai Yang Unik Yang Di Buat Oleh Mahle Powertrain-WMC-WMC

BACA JUGA:Honda Bikers Day Akan Meramaikan 3 Pulau Terbesar di Indonesia ? Yuk Buruan Daftarkan Dirimu Sob

BACA JUGA:Hari Pelanggan Nasional, Banjir Promo dan Kejutan Khusus NMAX ”TURBO” dari Yamaha

Setelah program pemodelan, simulasi, dan pembuatan prototipe yang komprehensif, teknisi WMC dan MAHLE Powertrain memutuskan untuk menggunakan paket baterai berbentuk T, yang menghasilkan sentralisasi massa (untuk dinamika kendaraan yang optimal), memaksimalkan manfaat efisiensi aerodinamis saluran, dan kesesuaian dengan batasan pengemasan sepeda yang rumit.

Sel baterai tersebut memiliki Litium Kobalt Oksida dengan kimia Nikel Mangan Aluminium yang canggih, yang mampu mempertahankan laju pengisian daya yang tinggi tetapi juga sangat tahan terhadap penuaan untuk masa pakai yang lebih lama.

Paket tersebut menggabungkan elemen-elemen utama dari konsep modul baterai M³x inovatif MAHLE Powertrain, termasuk fitur pendinginan baru yang meningkatkan kinerja termal sel dan memastikan profil suhu yang merata di seluruh paket, serta kemampuan untuk menekan perambatan antar sel jika terjadi kegagalan.

Konverter DC-DC terintegrasi dalam paket baterai, yang memungkinkan motor traksi, pengisi daya, dan sistem 12V sepeda untuk dihubungkan langsung ke dalamnya, sehingga menyederhanakan keseluruhan implementasi.

BACA JUGA:Modifikasi Yamaha di Fazzio Modifest, Kini Menjadi Pusat Perhatian di Kalangan Anak Muda Bekasi

BACA JUGA:Petualangan NMAX “TURBO” Sampai di Ranah Minang, Taklukan Banyak Tanjakan Viral!

Pertimbangan khusus diberikan pada kebutuhan untuk menyalakan peralatan tambahan seperti lampu, sirene, dan radio oleh petugas tanggap darurat.

Desain baterai yang sangat hemat ruang, meskipun berkapasitas 11,9 kWh, memungkinkan penyimpanan praktis di bawah jok tetap dipertahankan dan dapat dengan mudah menampung helm full-face.


Bagasi Motor Yang Cukup Besar -WMC-WMC

“Proyek ini memanfaatkan rangkaian lengkap kemampuan yang tersedia di Pusat Rekayasa Baterai kami di Northampton,” kata Jonathan Hall, Kepala Departemen Riset dan Rekayasa Lanjutan MAHLE Powertrain.

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Source
Tag
Share
Berita Lainnya