Wahana Ajak Bikers PCX Jakarta Rolling City Sambil Donasi di Perayaan HUT RI ke-79

Wahana Ajak Bikers PCX Jakarta Rolling City Sambil Donasi di Perayaan HUT RI ke-79

Wahana Ajak Bikers PCX Jakarta Rolling City Sambil Donasi di Perayaan HUT RI ke-79-WMS-

Setelah serangkaian kegiatan yang sarat akan makna juga perjuangan, acara dilanjutkan dengan seru-seruan menjaga kekompakan sesama anggota komunitas / klub Honda PCX di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Sesi sharing & discuss ini difokuskan pada diskusi mengenai pengalaman menggunakan Honda PCX, tips-tips modifikasi, serta keunggulan dari premium matic Honda PCX yang menjadi andalan dalam berkendara sehari-hari. 

BACA JUGA:Jadikan Motor Listrik Buat Standar Ujian Praktik SIM C, Korlantas Polri Sebut Demi Mobilitas Bersih, Setuju Bray?

BACA JUGA:Mantap! United E-Motor Ekspansi ke Malaysia: Buka Pabrik dan Pasarkan Motor Listrik di Malaysia

Tidak ketinggalan, peserta juga melakukan tapping Honda Community ID (HCID) sebagai bentuk apresiasi terhadap keikutsertaan mereka dalam kegiatan komunitas.

“Kegiatan yang penuh suka-cita dan keseruan, setelah bertolak dari Gedung Joang 45, kami lanjutkan dengan beragam aktivitas sharing & diskusi seputar sepeda motor Honda Honda PCX. Ini jadi cara untuk mempersolid sesama anggota komunitas Honda PCX, sekaligus pembinaan yang positif,” ujar Agus Sigit Wicaksono, PIC Community Development PT Wahana Makmur Sejati.

Rangkaian kegiatan ini merepresentasikan bagaimana komunitas Honda PCX mampu menjaga solidaritas dan mempererat ikatan antar anggota, serta bagaimana mereka menghargai keberagaman dalam satu kesatuan.

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya