Wahana Ajak Bikers PCX Jakarta Rolling City Sambil Donasi di Perayaan HUT RI ke-79

Wahana Ajak Bikers PCX Jakarta Rolling City Sambil Donasi di Perayaan HUT RI ke-79

Wahana Ajak Bikers PCX Jakarta Rolling City Sambil Donasi di Perayaan HUT RI ke-79-WMS-

JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM- Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta -Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati ajak bikers Honda PCX Jakarta tunjukan kecintaan terhadap Indonesia lewat gelaran ‘Convoy Merdeka’, rolling city sembari berdonasi untuk pejuang kemerdekaan, bray. 

Tidak cuman itu saja, gelaran ini juga melaksanakan upacara bendera secara serentak di 28 kota besar di Indonesia pada 17 Agustus 2024.

BACA JUGA:Sehat Sekaligus Dapat Banyak Hadiah, Buruan Ikut Event Senam Kreasi Gear 125 di Kotamu Braysis

BACA JUGA:Jaring 196 Peserta, Ini Daftar Pemenang Kompetisi Instruktur Safety Riding Honda 2024, Ada Nama Anda?

Tidak kurang 50 anggota dari berbagai komunitas dan klub Honda PCX seperti Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Jakarta, PCX Owner Club Indonesia (POCI) Jakarta, All New Honda PCX Community (AHPC) Jakarta, serta PCX Rider Community Indonesia (PRCI) Jakarta turut ambil bagian dalam acara ini.

Usung tema “Satu Hati Melaju untuk Indonesia Maju”, kegiatan Convoy Merdeka hadir sebagai wadah kebersamaan bikers Honda PCX di seluruh Indonesia yang solid sekaligus meningkatkan semangat Nasionailsme serta kebangsaan di komunitas Honda. 

Kemeriahan perayaan kemerdekaan ala Honda makin lengkap dengan aktivitas sosial penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa membangun negeri ini.

BACA JUGA:Penawaran Baru Gojek: GoRide Comfort, Pilih Kenyamanan dengan Honda PCX 150 Bekas, Tarifnya?

BACA JUGA:Anjlok? Penjualan Motor Honda Pasca Kasus Rangka eSAF Bermasalah, Ternyata Fakta ini Malah Bikin Kaget Motormania

“Kegiatan Convoy Merdeka adalah bukti nyata kalau anggota komunitas / klub Honda selalu peduli terhadap perjuangan para pahlawannya. Ini juga sebagai langkah memperkuat kebersamaan antar anggota komunitas Honda PCX khsusunya serta upaya bangkitkan semangat kemerdekaan dalam kebersamaan yang dillengkapi dengan ragam aktivitas yang bermanfaat untuk hormati perjuangan pahlawan,” ucap Andra Friandana, Division Head of Marketing Planning & Analyst PT Wahana Makmur Sejati.

Kegiatan diawali dengan Rolling City, para bikers Honda PCX diajak berkeliling melewati beberapa landmark kota Jakarta dengan tetap #Cari_Aman, salah satunya Gedung Joang 45 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, untuk melangsungkan kegiatan upacara bendera sekaligus berikan donasi pejuang veteran sebagai bentuk syukur sekaligus penghormatan yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia.

BACA JUGA:Radiator Koyorad: Inovasi 'Penyejuk Mesin' Matic Honda untuk Meningkatkan Performa, Harganya Cuma Segini?

BACA JUGA:Korlantas Polri Siapkan Regulasi Elektronik untuk Identifikasi Kendaraan Listrik

Wujud representasi mengenang jasa para pahwalan juga dilakukan anggota komunitas / klub Honda PCX dengan mengunjungi Museum Joang 45, kegiatan ini bukan sekadar formalitas, tetapi juga sebagai bentuk penghormatan kepada mereka yang sudah berjuang.

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya