Tantang Pesaing di Inggris dan Amerika, Zapp i300 Dilengkapi 2 Senjata 'Mematikan', Harga dan Tenaga?

Tantang Pesaing di Inggris dan Amerika, Zapp i300 Dilengkapi 2 Senjata 'Mematikan', Harga dan Tenaga?

BACA JUGA:Kolaborasi Ciamik Beam Mobility bareng Kantor Walikota Bogor: Tawarkan Moda Transportasi Aman dan Teratur di Kota Bogor

Apalagi sistem pengeremannya, yang mana dihadirkan kaliper empat piston dan rotor tipe mengambang berukuran 255 mm di bagian depan, serta kaliper dua piston dengan rotor 220 mm di bagian belakang. Siapa bilang skuter enggak bisa nyaman dan aman?

Tapi perlu kita ingat, Zapp i300 ini hanya bisa dikendarai oleh satu orang saja, alias tanpa penumpang. Jadi, tolong jangan ngajak temen kamu untuk ngerasain sensasi kencangnya Zapp i300 ini ya.

Kalau masalah bobot, jangan khawatir juga. Batas berat maksimumnya adalah 250 kg. Jadi, kamu juga bisa merasakan sensasi keren ini tanpa takut kelewatan limit.

Selain kelebihan-kelebihan menakjubkan yang kami sebutkan tadi, Zapp Scooters juga mendapatkan masukan berharga dari Tony Posawatz, sosok yang pernah memimpin program mobil listrik Chevrolet Volt di General Motors. Wow, jadi semakin mantap nih kehadiran Zapp i300!

BACA JUGA:Pede! Punya Teknologi Komplet, Loncin SR150GT Diklaim Siap 'Tempur' Hadapi Yamaha NMax dan Honda PCX di Kelas Skutik Bongsor

BACA JUGA:Fuji Rabbit: Sejarah Skuter Jepang yang Legendaris, Sempat Jadi Kendaraan Pasca Perang Dunia II

Dengan harga yang bersahabat dan spesifikasi yang garang, Zapp i300 siap menjadi the real deal dan menjadi pemain utama di pasar skuter listrik Eropa dan Amerika Serikat.

Jadi, kalau kamu ingin merasakan sensasi berkendara yang maksimal dan super stylish, Zapp i300 ini jawabannya.

Yuk, tunggu apa lagi? Tebarkan kecepatanmu dengan Zapp i300, dan jadilah bagian dari generasi yang mengaspal dengan gaya yang smart dan berkelas! Zapp i300, the ride of your life!

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber