Tantang Pesaing di Inggris dan Amerika, Zapp i300 Dilengkapi 2 Senjata 'Mematikan', Harga dan Tenaga?

Tantang Pesaing di Inggris dan Amerika, Zapp i300 Dilengkapi 2 Senjata 'Mematikan', Harga dan Tenaga?

JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM ---- Zapp Scooters, produsen skuter listrik terkemuka asal Inggris, lagi-lagi mengangkat derajatnya dengan merilis model terbaru mereka, Zapp i300, yang siap menggebrak pasar Eropa dan Amerika Serikat.

Dilaporkan oleh Reuters, skuter ini siap menantang kompetitor-kompetitor lainnya dengan harga yang sangat bergengsi.

Ya, kalian bisa mendapatkan skuter ini dengan harga USD 8.995 saat peluncurannya, tapi untuk kalian yang mau yang standar, tidak perlu khawatir, Zapp Scooters juga menawarkan harga USD 7.495.

Jangan salah paham ya, harga yang terjangkau tersebut tidak membuat performa Zapp i300 menjadi lesu atau biasa-biasa saja.

BACA JUGA:Bravo! Polisi Hapus Denda Tilang Bagi Kendaraan Yang Tak Lolos Uji Emisi, Gantinya Akan Dilakukan Tindakan...

BACA JUGA:Andalkan Teknologi Start-Stop, MFORCE Bike Holdings Luncurkan Skutik Terbaru Wmoto Xtreme 150i, Jadi Pesaing Honda ADV150?

Skuter ini mengusung motor listrik berkekuatan 20 tenaga kuda dengan torsi mencapai 587 Nm.

Makin penasaran, bukan? Nah, tenang aja, akselerasi Zapp i300 itu keren banget! Hanya butuh 2,35 detik aja, kamu udah bisa merasakan kencangnya skuter ini dari keadaan diam sampai mencapai 0-50 km/jam.

Kalo mau sampai 0-70 km/jam juga cuma butuh waktu 4,1 detik. Makin cepat dalam segala hal, Zapp i300 ini!

Nah, kalau kamu pikir kecepatannya itu udah luar biasa, jangan buru-buru bilang "wah keren banget!" soalnya ada yang lebih!

BACA JUGA:Warisi Gaya Retro Eropa, Skutik Asal Jerman: Victoria Sixties 150 Serbu Pasar China, Indonesia Target Berikut?

BACA JUGA:Terinspirasi Sang Legendaris, Esmi Hadirkan Peugeot Django 150: Skuter Retro Modern dengan Sentuhan Klasik

Kecepatan tertinggi Zapp i300 ini membatasi di angka 96 km/jam, dan dengan baterai berkapasitas 72 Wh, kamu bisa nge-Zapp sampai jarak 60 km dengan mode ECO.

Tapi, jangan ngaku penggemar Zapp i300 kalau kamu belum mencoba dua mode berkendara lainnya, lho. Ada mode POWER dengan output 14,7 hp dan mode ZAPP dengan output 24 hp! Gokil, kan?

Dari sisi keamanan dan kenyamanan, Zapp Scooters juga mempersembahkan fitur-fitur ciamik.

Skuter ini dilengkapi dengan suspensi garpu depan 31 mm, dilengkapi lengan ayun tunggal dengan peredam kejut yang bisa disesuaikan sesuai dengan kebutuhanmu. Keren, kan?

BACA JUGA:Akhirnya! Yamaha Luncurkan Skuter Matik Terbaru: Grand Filano Hybrid, Cek Kecanggihannya yuk

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber