Kecepatan ini tergolong sangat cepat yang mengerikan karena ukuran motor yang sangat ringkas.
Untungnya, Scoox menyematkan teknologi keselamatan premium.
Motor mungil ini dilengkapi dengan Dual-Channel ABS (Anti-lock Braking System) dan kemungkinan besar Traction Control.
Fakta bahwa gremlin kecil ini memiliki fitur keselamatan yang lebih baik daripada beberapa motor berukuran penuh menunjukkan bahwa Scoox tidak main-main dalam hal teknologi.
BACA JUGA:Terowongan Angin Jadi Kunci OMOWAY Kembangkan Skuter Listrik Pintar
Bagian paling menarik dan paling tidak konvensional dari Zero X7 terletak pada sistem kemudinya.
Motor ini menggunakan Hub Center Steering (HCS) di bagian depan, meniadakan fork teleskopik tradisional.
Roda berputar di sekitar buku jari kecilnya yang unik, sementara sistem suspensi bekerja secara terpisah.
Sistem HCS seperti ini biasanya hanya ditemukan pada motor konsep liar yang dipamerkan di ajang bergengsi seperti EICMA, bukan pada EV komuter kecil yang dibangun untuk jalanan padat di Tiongkok.
BACA JUGA:Prototipe Skuter Listrik Premium Livewire Dipamerkan dengan Desain Futuristis
Pilihan desain radikal ini menunjukkan bahwa Scoox tidak puas hanya bermain aman dalam kategorinya.
Desain bodinya juga penuh kejutan. Panel samping membentang melengkung di sekitar motor, menyerupai cangkang raksasa.
Bodinya meruncing di depan tetapi membesar di bagian belakang, menyembunyikan motor dan drivetrain dalam gaya yang terlihat seperti cyberpunk.
Bahkan posisi duduknya dibuat tidak biasa.
BACA JUGA:Zero Motorcycles Luncurkan Skuter Listrik LS1 di EICMA 2025 untuk Mobilitas Perkotaan yang Praktis
Pengendara tidak mendapatkan jok skuter konvensional, melainkan tiang jok gaya sepeda (bicycle-style seatpost).