Saluran knalpot menggunakan prototipe dari spesialis Vespa Jerman, SESC, dengan peredam yang dibuat secara one-off.
BACA JUGA:CustoMAXi 2025 Mengguncang Aceh, Didominasi Kelas LEXi dan XMAX Hedon Jadi Juara
Vespa PX dengan mesin 221cc-@db.dominik.benke.db-instagram
Hasil modifikasi mesin ini membawa Vespa David jauh melampaui performa aslinya, sebuah underdog sejati seperti mobil yang dihormatinya.
Inspirasi livery Mazda 787B datang belakangan. David awalnya hanya ingin menggabungkan bodywork PX yang dipotong dengan garpu depan Lambretta, kombinasi yang ia anggap "mega".
Namun, setelah memutuskan untuk mengadopsi corak argyle oranye-hijau khas Renown/Charge Mazda 787B, proyek ini berubah menjadi misi detail yang tak kenal kompromi.
David bahkan rela memesan buku khusus dari Jepang yang berisi foto-foto detail Mazda 787B tahun 1991 untuk memastikan akurasi.
BACA JUGA:Proyek Kustom Vespa Sprint dari SIP Scootershop dengan Performa Maksimal
Roda depan dipasangi aero disc-@db.dominik.benke.db-instagram
Detail-detail menawan yang diimplementasikan meliputi roda belakang menggunakan replika buatan tangan 10 inci dari velg asli Volk Racing Super Fine Mag 787B.
Roda depan dipasangi aero disc buatan tangan di sisi kiri, meniru look mobil balap ketahanan.
Garpu Lambretta dipasang di depan dengan peredam kejut SIP dampers dan rem cakram Casa Performance.
Bagian belakang menggunakan shock YSS dan sistem rem cakram hidrolik buatan David sendiri, lengkap dengan pedal rem berlogo Mazdaspeed yang diukir tangan.
BACA JUGA:Modifikasi NSU Prima 3 Tahun 1959 Jadi Motor Drag 56 HP
Leg fairing dipersempit, cowls roda belakang dipotong dan dilebarkan, dan underbody struts dihilangkan.
Bagian bawah dipasangi belly pan Crimaz yang dimodifikasi, dan seluruh bodywork diperkuat dengan pelat baja.