Setelah itu, mereka cukup melengkapi seluruh informasi yang dibutuhkan pada data diri atau profil di dalam aplikasi.
Begitu data terisi penuh, sistem WANDA akan secara otomatis mengirimkan 100 HepiGo Poin langsung ke akun pengguna, tanpa perlu proses klaim atau interaksi tambahan.
HepiGo Poin yang terkumpul tidak hanya sekadar angka, melainkan memiliki nilai fungsional yang bisa ditukarkan dengan beragam voucher menarik.
Konsumen dapat menukarkan poin mereka dengan voucher belanja, e-wallet, bahkan potongan harga untuk layanan servis dan pembelian suku cadang.
BACA JUGA:Wahana Honda Tebar Keseruan Tiap Bulan: Dapatkan Tiket Event Gratis Lewat Aplikasi WANDA!
Kemudahan penukaran ini menjadi nilai tambah, menjadikan setiap interaksi digital bersama Honda terasa lebih menguntungkan.
Untuk menukarkan poin, konsumen hanya perlu masuk ke kanal Tukar Poin di aplikasi, memilih voucher yang diinginkan, dan menekan tombol Beli.
Selain memberikan reward langsung, kelengkapan data diri ini juga sangat membantu Wahana Honda.
BACA JUGA:Wahana Siapkan Layanan AHASS Siaga Banjir untuk Konsumen Honda Jakarta-Tangerang
Dengan data yang akurat, sistem dapat memahami kebutuhan dan preferensi pengguna, sehingga bisa memberikan rekomendasi, promosi dan layanan yang lebih personal dan relevan.
Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan secara menyeluruh.
Oleh karena itu, bagi pemilik sepeda motor Honda, mengunduh dan memperbarui aplikasi WANDA adalah langkah cerdas untuk mendapatkan pengalaman berkendara yang lebih baik.