JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM -- PT Wahana Makmur Sejati selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang, kembali mengukuhkan posisinya sebagai pionir dalam inovasi digital.
Sebagai bagian dari komitmennya untuk menghadirkan layanan terbaik, perusahaan meluncurkan program loyalitas digital terbaru melalui aplikasi andalannya yaitu WANDA.
Program ini memungkinkan para pelanggan setia mendapatkan keuntungan nyata, hanya dengan langkah sederhana mengisi data profil.
Melalui WANDA, Wahana Honda tidak hanya menyediakan kemudahan dalam mengatur jadwal servis dan melihat riwayat transaksi, tetapi juga mendorong pelanggan untuk terlibat lebih aktif dalam ekosistem digital.
BACA JUGA:Honda PCX 160 dan CUV e: Berhasil Pikat Ratusan Pengunjung di GIIAS 2025
Program loyalitas bertajuk HepiGo Poin menjadi inti dari inisiatif ini, yang dirancang untuk mengapresiasi setiap interaksi pelanggan.
Biasanya, poin ini diperoleh dari transaksi seperti servis rutin atau pembelian produk.
Namun kini, Wahana Honda menawarkan cara yang lebih mudah untuk mendapatkan reward dengan memberikan 100 HepiGo Poin secara cuma-cuma, hanya dengan melengkapi data profil.
Rina Rusli selaku Head of Digital Initiatives PT Wahana Makmur Sejati, menjelaskan, “Melalui program ini, kami ingin mengajak pelanggan menjadi bagian dari ekosistem digital Wahana Honda yang lebih canggih dan terkoneksi. Reward ini adalah bentuk apresiasi kami atas dukungan pelanggan yang aktif dan loyal”.
BACA JUGA:Wahana Artha Group Rayakan HUT ke 53, Teguhkan Komitmen Inovasi dan Dedikasi Berkelanjutan
Rina menambahkan bahwa inisiatif ini bertujuan untuk membuat proses partisipasi dalam program loyalitas menjadi lebih mudah dan menarik bagi semua pengguna.
Sejak awal Juni 2025, semua pengguna WANDA, baik pelanggan lama maupun yang baru bergabung, dapat menikmati keuntungan ini.
Untuk mendapatkan 100 HepiGo Poin, langkahnya sangatlah praktis.
Konsumen hanya perlu memperbarui aplikasi WANDA ke versi terbaru yang tersedia di Google Play Store atau Apple App Store.