Atmosfer Luar Biasa Honda DBL North & Central Jakarta Region, Jubilee Terlalu Superior Raih Dua Gelar Sekaligus

Minggu 08-09-2024,14:14 WIB
Reporter : Alvin Septian
Editor : Alvin Septian

“Antusiasme Honda DBL North & Central Jakarta Region tahun ini sangat luar biasa, kualitas tim basket yang ikut dalam kejuaraan bergengsi ini sungguh apik.

Semua tim sudah berjuang maksimal, selamat untuk para juara.

BACA JUGA:Hari Pelanggan Nasional, Banjir Promo dan Kejutan Khusus NMAX ”TURBO” dari Yamaha

BACA JUGA:Modifikasi Yamaha di Fazzio Modifest, Kini Menjadi Pusat Perhatian di Kalangan Anak Muda Bekasi

Semoga bisa meraih prestasi lebih baik lagi di Honda DBL Final Jakarta Championship di tahun ini,” ucap Andra Friandana, Division Head of Marketing Planning & Analyst PT Wahana Makmur Sejati.

Sukses di North & Central Jakarta Region, pencarian bibit pebasket muda akan berlanjut ke Honda DBL Jakarta East Region pada 02 Oktober - 11 Oktober mendatang.

Tentu akan banyak pertanding seru yang patut ditunggu dan persaingan ketat antar sekolah tidak bisa terhindarkan.

Kenalkan Honda New BeAT & New BeAT Street Untuk Kaum Muda Seperti biasa, Honda DBL Jakarta Region setiap tahunnya selalu memperkenalkan product line up sepeda motor Honda terbaik untuk pemula yang menggunakan sepeda motor untuk mobilitas sehari-hari.

BACA JUGA:Petualangan NMAX “TURBO” Sampai di Ranah Minang, Taklukan Banyak Tanjakan Viral!

BACA JUGA:Hari Pelanggan Nasional, Konsumen Motor Honda Dapat Banyak Kejutan

Tidak terkecuali pada Honda DBL North & Central Jakarta Region tahun ini, dua jagoan AT Honda berkubikasi mesin 110cc kembali hadir, yaitu New BeAT & BeAT Street yang dilirik oleh para siswa/siswi yang hadir menyaksikan pertandingan babak final.

New BeAT & New BeAT Street yang diperkenalkan pada event Jakarta Fair Kemayoran, Juni 2024 lalu memiliki banyak pilihan warna yang pastinya sangat digemari kaum muda. 

Bentuknya yang compact ditambah dengan fitur modern, membuatnya mudah digunakan oleh siapa saja, termasuk para pelajar yang baru mulai mengendarai sepeda motor.

“Lebih dekat dengan para pemula yang baru menggunakan sepeda motor, di tahun ini kami kenalkan keluarga AT Honda yang banyak diminati, yaitu New BeAT dan New

BeAT Street. Ini adalah cara kami memperkenalkan produk sepeda motor Honda untuk kaum muda,” tambah pria yang juga hobi bermain basket.

Kategori :