Begini Caranya, Biar Menang dan Dapat Motor di Acara Lomba Foto: Yamaha Day Photo Competition 2022, Gampang!

Begini Caranya, Biar Menang dan Dapat Motor di Acara Lomba Foto: Yamaha Day Photo Competition 2022, Gampang!

1. Registrasi melalui bit.ly/nikonxyamahaday2022
2. Buat foto bersama motor Yamaha kesayangan, berlaku untuk semua model dan semua tahun produksi, bertemakan “Ties in A New Age”
3. Upload foto di Instagram, lalu follow, tag, dan mention @yamahaindonesia & @nikonindonesia dengan judul foto dan caption semenarik mungkin, lalu mention 3 orang teman kamu
4. Gunakan hashtag #NikonYamahaDay2022, #yamahaday, #yamahaday2022, #yamahaday2022Indonesia
5. Jika sudah di upload, share juga ke Instagram Story!

BACA JUGA:Tampil Unik dan Sarat Teknologi Terkini, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Bikin Wakil Bupati Belitung: Isyak Meirobie 'Klepek-Klepek'

BACA JUGA:Donasikan 13 Mesin Industri untuk Sekolah Kejuruan Otomotif, Jadi Bukti PT Suzuki Indomobil Motor Peduli Dunia Pendidikan

Tagline: Ties in A New Age Penuh Makna

Seperti diketahui, demi memeriahkan momen ulang tahun Yamaha tahun ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menggelar serangkaian kegiatan, termasuk lomba foto: Yamaha Day Photo Competition 2022 yang digelar seja 1-31 Juli 2022. 

Tentu, selain ajak konsumen umum, Yamaha juga gaet fotografi enthusiast untuk terlibat di acara kompetisi foto kreatif dengan berbagai cerita menarik ini.

Saat ini, sudah ada ribuan posting di media sosial Instagram yang mempublikasikan kebahagiaan sebagai konsumen Yamaha maupun bersama partner berkendara terbaik beragam motor Yamaha.

Ekspresi sukacita ini turut mewakili semangat “Ties in A New Age” atau ikatan kuat di era baru agar dapat terus menciptakan Kando alias kebahagiaan baru dan menghadirkan senyum kepuasan bagi seluruh Yamaha family.

”Perayaan anniversary Yamaha di 2022 ini kian semarak melalui berbagai aktivitas memorable. Salah satunya Yamaha Day Photo Competition 2022 yang aktif diikuti oleh masyarakat.

Kami turut senang karena melalui foto-foto yang mereka bagi di media sosial, dapat menebarkan kebahagiaan bagi konsumen lainnya.

BACA JUGA:Manjakan Scooteris, All New Honda Scoopy Sekarang Punya Pilihan Warna Baru yang Lebih Segar dan Istimewa

BACA JUGA:Digelar Secara Daring, Program #CariAman PT WMS Bareng Tim SRP Incar Mahasiswa dan Guru Jadi Role Model Safety Riding!

Hal ini juga memperlihatkan 'Ties in A New Age' atau ikatan kuat di era baru ini antara Yamaha dengan pelanggan untuk saling berbagi semangat dan dukungan.

Ini sangat bermakna kala menghadapi tantangan dalam kondisi yang dihadapi bersama saat ini. Karenanya, terus share foto-foto terbaik kalian semua di ajang Yamaha Day Photo Competition dan nantikan hadiah-hadiah menarik yang disediakan Yamaha,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sementara itu, Coky Ginting, salah seorang konsumen loyal Yamaha menyebutkan dirinya merasakan makna spirit 'Ties in A New Age' yang digaungkan tahun ini.

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yimm