Terjawab! Ternyata 3 Hal Penting ini Jadi Alasan Bikers Indonesia Beli Motor Suzuki, Nomor 1 Pasti Kamu Setuju Bray!

Terjawab! Ternyata 3 Hal Penting ini Jadi Alasan Bikers Indonesia Beli Motor Suzuki, Nomor 1 Pasti Kamu Setuju Bray!


Suzuki Manjakan konsumennya lewat aplikasi MySuzuki, servis atau beli spare-part, bisa di sini!||PT SIS

Selain itu, apabila ada promo menarik yang sedang berlangsung, konsumen dapat memanfaatkan promo tersebut untuk mendapatkan keuntungan yang lebih banyak lagi.

2. Kemudahan dalam Menjadwalkan Servis

Selain berikan kemudahan dalam bertransaksi, Suzuki juga berikan kemudahan dalam merawat sepeda motor.

Pengendara dapat melakukan booking service melalui call center dealer, website www.suzuki.co.id sampai dengan Halo Suzuki agar dapat melakukan pemeriksaan rutin di bengkel resmi terdekat.

BACA JUGA:Manjakan Scooteris, All New Honda Scoopy Sekarang Punya Pilihan Warna Baru yang Lebih Segar dan Istimewa

BACA JUGA:Digelar Secara Daring, Program #CariAman PT WMS Bareng Tim SRP Incar Mahasiswa dan Guru Jadi Role Model Safety Riding!

Melalui website Suzuki pengendara juga dapat melihat kisaran harga servis yang akan dikeluarkan, serta tips and trick mengenai perawatan sepeda motor.

3. Membeli Komponen Sepeda Motor dengan Mudah melalui MySuzuki

Selain ke jaringan Bengkel Resmi Suzuki, termasuk Part Dealer Resmi Suzuki, pengendara dapat dengan cepat dan mudah membeli spare part, aksesoris, oli, atau komponen lainnya melalui www.mysuzuki.co.id atau aplikasi MySuzuki.

Setelah menentukan barang apa yang akan dibeli, pengendara dapat memilih metode pengiriman barang apakah melalui layanan ekspedisi barang atau mengambil di dealer terdekat.

BACA JUGA:Akhirnya Nongol Juga! Yamaha Luncurkan Skutik Terbaru: Mio M3 125 dengan Pilihan Warna Bervariatif dan Tambah Segar, Makin Gaul Bray!

BACA JUGA:INGAT! 6 Hal ini Perlu Diperhatikan Agar Ban Skutik Lebih Awet, Jangan Pernah Lakukan Nomor 4 ya Bray!

“Kemudahan pembelian, perawatan dan ketersediaan suku cadang sepeda motor merupakan upaya Suzuki untuk terus memberikan kenyamanan dan keamanan bagi konsumen Suzuki di Indonesia.

Kami harap dengan adanya layanan perawatan dan platform digital yang menjual komponen sepeda motor Suzuki dapat membawa kemudahan dan keuntungan jangka panjang untuk pemilik sepeda motor Suzuki,” tutup Hariadi.

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt sis