Kampanyekan One Bike One Tree, PT Thamrin Brothers Ajak Scooteris Peduli Lingkungan Lewat Aksi Tanam 100 Pohon

Kampanyekan One Bike One Tree, PT Thamrin Brothers Ajak Scooteris Peduli Lingkungan Lewat Aksi Tanam 100 Pohon

BACA JUGA:Donasikan 13 Mesin Industri untuk Sekolah Kejuruan Otomotif, Jadi Bukti PT Suzuki Indomobil Motor Peduli Dunia Pendidikan

BACA JUGA:Manjakan Scooteris, All New Honda Scoopy Sekarang Punya Pilihan Warna Baru yang Lebih Segar dan Istimewa

Bertempat di sungai Sekanak Lambidaro Palembang, Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers (Sumatra Selatan - Bengkulu) itu pun menanam 100 pohon tabebuya.

+++++

Tak lupa, proses penanaman pohon tabebuya itu dilakukan bersama Walikota Palembang dan jajaran Pemerintah Kota Palembang.

Selain menanam pohon, acara itu juga sekaligus untuk menyemarakkan kembali kegiatan Gotong Royong membersihkan lingkungan di seluruh kota Palembang.

“Sebagai wujud tanggung jawab lingkungan, kami melaksanakan kegiatan Yamaha Blue Sky Project yang tidak hanya fokus menanam pohon tetapi juga sebagai kampanye langit biru yang mampu mengurangi polusi udara perkotaan.

BACA JUGA:Digelar Secara Daring, Program #CariAman PT WMS Bareng Tim SRP Incar Mahasiswa dan Guru Jadi Role Model Safety Riding!

BACA JUGA:Akhirnya Nongol Juga! Yamaha Luncurkan Skutik Terbaru: Mio M3 125 dengan Pilihan Warna Bervariatif dan Tambah Segar, Makin Gaul Bray!

Yamaha adalah pabrikan motor yang peduli lingkungan dengan menciptakan teknologi Blue Core ramah lingkungan, kami ingin berkolaborasi bersama dengan seluruh konsumen setia, pemerintah, dan masyarakat untuk menghijaukan kota Palembang untuk masa depan kita bersama,” ungkap Billy Leonardi selaku General Manager Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers.

+++++

Selain acara menanam pohon tabebuya, Yamaha juga menggelar kontes foto di pelataran parkir Palembang Indah Mall.

”Kontes foto yang kami gelar dalam rangka hari Lingkungan Hidup ini sekaligus mengekspos keunggulan motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Acara ini diikuti oleh 43 fotografer dan 20 anggota komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) Sumatera Selatan.

BACA JUGA:INGAT! 6 Hal ini Perlu Diperhatikan Agar Ban Skutik Lebih Awet, Jangan Pernah Lakukan Nomor 4 ya Bray!

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yimm