Tampil Unik dan Sarat Teknologi Terkini, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Bikin Wakil Bupati Belitung: Isyak Meirobie 'Klepek-Klepek'

Tampil Unik dan Sarat Teknologi Terkini, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Bikin Wakil Bupati Belitung: Isyak Meirobie 'Klepek-Klepek'

Termasuk di Belitung itu, Wakil Bupati Belitung: Isyak Meirobie langsung menjadi konsumen pertama di sana.

Isyak pun datang ke dealer untuk dapat melihat langsung dan memilih sendiri unit Fazzio Hybrid-Connected yang dibelinya.

”Motornya unik, selain dari segi tampilannya, tenaga motor lebih handal, dan juga motor hybrid pastinya ramah lingkungan,” ungkap Wakil Bupati Belitung ini.

Dalam kesempatan itu, penyerahan unit motor Fazzio Hybrid-Connected kepada Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie, dilakukan langsung oleh Kepala Cabang Dealer CV Sumber Jadi Tanjung Pandan yaitu Subroto Rico.

BACA JUGA:INGAT! 6 Hal ini Perlu Diperhatikan Agar Ban Skutik Lebih Awet, Jangan Pernah Lakukan Nomor 4 ya Bray!

BACA JUGA:Selamat! Nih, Pemenang Hadiah Grand Prize 1 Unit Honda Brio Satya di Program BeAT Triple Surprise Gelaran MPM Honda Jatim dan NTT

”Kami menyambut dengan gembira antusias dari Bapak Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie yang memilih Fazzio Hybrid-Connected sebagai partner berkendara beliau.

Kualitas dan keunggulan motor terbaru Yamaha ini terbukti memikat banyak kalangan termasuk beliau,” tutur Kepala Cabang Dealer CV Sumber Jadi Tanjung Pandan, Subroto Rico.

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yimm