Donasikan 13 Mesin Industri untuk Sekolah Kejuruan Otomotif, Jadi Bukti PT Suzuki Indomobil Motor Peduli Dunia Pendidikan

Donasikan 13 Mesin Industri untuk Sekolah Kejuruan Otomotif, Jadi Bukti PT Suzuki Indomobil Motor Peduli Dunia Pendidikan

BACA JUGA:Digelar Secara Daring, Program #CariAman PT WMS Bareng Tim SRP Incar Mahasiswa dan Guru Jadi Role Model Safety Riding!

Dalam konteks ini, agar siswa/i mampu mengenal, memahami, dan menggunakan mesin industri dengan baik agar siap ketika memasuki dunia kerja nanti.”

Adapun ke-13 mesin industri yang didonasikan memiliki berat variatif, mulai dari 200 kg, 500 kg, 1.500 kg, 2.200 kg hingga 4.300 kg.

Jenisnya, antara lain mesin CNC (Computer Numerical Control), Lathe (mesin bubut) dan Compressor. 

Sehingga, para siswa/i Sekolah Kejuruan diharapkan benar-benar bisa mengimplementasikan ilmu yang dipelajari dengan cara yang tepat dan terlatih.

BACA JUGA:Akhirnya Nongol Juga! Yamaha Luncurkan Skutik Terbaru: Mio M3 125 dengan Pilihan Warna Bervariatif dan Tambah Segar, Makin Gaul Bray!

Setelah acara serah terima, selanjutnya PT SIM dan SSC akan mendistribusikan donasi mesin industri tersebut kepada sekolah-sekolah kejuruan di Malang, Magetan, Kebumen, dan Bandung, dan beberapa wilayah lainnya. 

Dengan terlaksananya program donasi tersebut, Suzuki telah berhasil melaksanakan program Suzuki Peduli Pendidikan yang melibatkan 46 institusi pendidikan sejak 5 tahun terakhir.

 

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt sis