Skuter Listrik Nerva Hadir di EICMA 2025 Bawa Jaminan Kualitas BYD
Skuter Listrik Nerva Hadir di EICMA 2025 Bawa Jaminan Kualitas BYD---EICMA
DUNIASCOOTER.COM --- Pasar kendaraan roda dua listrik global semakin ramai dengan kehadiran pemain baru yang berani menawarkan kombinasi antara desain Eropa dan teknologi baterai kelas dunia.
Nerva, merek mobilitas listrik Eropa yang memiliki kantor di Spanyol, Italia, dan Tiongkok, menggunakan panggung bergengsi EICMA 2025 di Milan untuk memperkenalkan dua model terbarunya yaitu skuter Aura dan Spark.
Peluncuran dua model ini, yang merupakan kelanjutan dari debut Nerva pada tahun 2022, memperluas jajaran produk mereka menjadi tujuh kendaraan.
Ekspansi cepat ini menegaskan komitmen kuat Nerva terhadap mobilitas urban yang berkelanjutan.
BACA JUGA:TVS M1-S Unjuk Gigi di EICMA 2025 Skuter Listrik yang Tawarkan Jarak Tempuh Hingga 150 Km
Kunci daya tarik utama Nerva adalah kemitraan strategisnya dengan BYD, pemimpin global dalam teknologi baterai, yang memastikan semua model Nerva ditenagai oleh baterai dengan jaminan kualitas yang tak tertandingi.
Salah satu pembeda utama Nerva di pasar EV adalah kolaborasinya yang erat dengan BYD.
BYD dikenal luas sebagai raksasa teknologi yang memproduksi baterai Lithium Iron Phosphate (LFP) berkualitas tinggi.
Seluruh model Nerva ditenagai oleh baterai LFP dari BYD, dan yang paling krusial, didukung dengan garansi panjang selama 5 tahun.
BACA JUGA:TVS X Tampil Gagah di EICMA 2025 dengan Velg 14 Inci dan Fitur Android Auto
Pada model flagship terbaru Nerva, termasuk yang dipamerkan di EICMA, perusahaan memilih menggunakan baterai Blade generasi berikutnya dari BYD.
Baterai Blade terkenal karena keunggulannya dalam hal daya tahan, keamanan yang tinggi, dan efisiensi energi yang optimal.
Kemitraan ini memastikan bahwa konsumen mendapatkan kombinasi terbaik antara desain dan inovasi dari Eropa dengan keandalan dan kualitas baterai dari produsen terdepan global.
Berbeda dengan banyak pesaing di segmen skuter listrik, Nerva mengambil keputusan teknis yang berani dengan memilih arsitektur motor tengah (central motor architecture).
Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News
- Tag
- Share
-
