Pertamina Gerak Cepat, Lebih dari Separuh Keluhan BBM di Jawa Timur Telah Tuntas Ditangani

Pertamina Gerak Cepat, Lebih dari Separuh Keluhan BBM di Jawa Timur Telah Tuntas Ditangani

Pertamina Gerak Cepat, Lebih dari Separuh Keluhan BBM di Jawa Timur Telah Tuntas Ditangani---Pertamina

BACA JUGA:Dialog Dua Arah Pertamina dan Komunitas Otomotif Bahas Isu Terkini untuk Peningkatan Pelayanan

Ahad Rahedi menambahkan bahwa layanan posko ini masih akan dibuka hingga 10 November 2025, atau menyesuaikan dengan perkembangan dan kondisi di lapangan, untuk memastikan semua laporan dapat tertangani.

Selain mengunjungi langsung posko di SPBU tertentu, pelanggan yang mengalami kendala mesin pasca pengisian BBM juga diimbau untuk segera menghubungi saluran komunikasi resmi Pertamina Contact Center yang tersedia.

Pengaduan dapat melalui beberapa kanal yaitu Call Center 135, email pcc135@pertamina.com dan Direct Message Instagram @pertamina.135.

Kanal-kanal ini menjamin bahwa setiap keluhan yang masuk akan segera ditindaklanjuti sesuai dengan prosedur standar yang berlaku. 

BACA JUGA:Daftar Lengkap Harga BBM Pertamina per 1 November 2025

Selain itu, informasi terbaru mengenai lokasi layanan bengkel kerjasama dan update penanganan kasus dapat dicek melalui kanal media sosial regional Pertamina di @patraniaga.jatimbalinus (Instagram).

Ahad Rahedi menyimpulkan bahwa prioritas utama perusahaan adalah menjamin tidak hanya keamanan suplai tetapi juga mutu produk BBM yang diterima masyarakat. 

Setiap langkah, mulai dari pengawasan mutu hingga penanganan keluhan, dilakukan dengan standar tinggi demi memastikan kualitas produk tetap terjaga, sekaligus mengedepankan aspek layanan yang cepat, tepat, dan humanis kepada masyarakat. 

Komitmen ini menegaskan peran Pertamina Patra Niaga sebagai entitas yang bertanggung jawab penuh terhadap kebutuhan energi dan kepercayaan publik.

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya