MAKA Cavalry Kembali Raih Penghargaan Motor Listrik Terbaik dan Kampanye Pemasaran Paling Autentik Tahun 2025

MAKA Cavalry Kembali Raih Penghargaan Motor Listrik Terbaik dan Kampanye Pemasaran Paling Autentik Tahun 2025

MAKA Cavalry Kembali Raih Penghargaan Motor Listrik Terbaik dan Kampanye Pemasaran Paling Autentik Tahun 2025---MAKA Motors

BACA JUGA:Wahana Sales Rewarding 2025 Angkat Tema Ride Beyond Limit, Hadiahi Sales Terbaik Honda Icon e:

Menanggapi penghargaan ini, Ghalila T Gumai menyampaikan rasa syukurnya dan menekankan bahwa inovasi harus selalu didasarkan pada pemahaman mendalam akan kebutuhan riil di lapangan.

“Kami sangat bersyukur MAKA Cavalry kembali mendapatkan kepercayaan dari masyarakat melalui penghargaan ini,” jelas Ghalila. 

“Sebagai produk yang dirancang, direkayasa, dan dikembangkan sepenuhnya oleh talenta Indonesia, MAKA Cavalry adalah buah dari riset panjang yang fokus pada pemahaman mendalam tentang pola berkendara orang Indonesia, didukung oleh proses engineering yang detail,” tambah Ghalila.

Ia menambahkan bahwa pendekatan customer-centric ini memastikan produk MAKA Cavalry menjadi solusi yang tepat sasaran, sekaligus memungkinkan perusahaan memberikan layanan purna jual yang cepat dan efektif. 

BACA JUGA:Korlantas Polri Targetkan 5.000 Kamera ETLE Aktif Nasional pada Tahun 2027

Menurutnya, kunci inilah yang membuat MAKA Motors mampu bersaing dan unggul di pasar otomotif domestik.

Selain produk, strategi pemasaran MAKA Motors juga diakui unggul. Kampanye Duta Besar MAKA berhasil meraih penghargaan sebagai Authentic Brand Ambassador Campaign of The Year. 

Kampanye ini dikenal karena menunjuk Duta Modjo sebagai brand ambassador atau "Duta Besar MAKA" untuk memperkenalkan merek dan produk kepada khalayak luas.

Dewan juri memberikan apresiasi tinggi terhadap keseluruhan konsep kampanye yang dinilai sangat kreatif, orisinal dan relevan dengan kultur lokal masyarakat Indonesia. 

BACA JUGA:Yadea Tetapkan Thailand sebagai Pusat Produksi Motor Listrik Regional, Siap Pimpin Pasar EV ASEAN

Pemilihan Duta Modjo, yang memiliki citra sederhana, apa adanya, dan jauh dari gimmick selebriti mainstream, dinilai sebagai langkah strategis yang sangat cerdas.

Alih-alih mengadopsi pendekatan endorsement konvensional, MAKA Motors sukses membangun narasi yang meyakinkan. 

Narasi ini menghubungkan secara autentik antara karakter Duta Modjo dengan identitas MAKA Cavalry, yang memang dirancang untuk berakar pada kebutuhan masyarakat umum Indonesia.

Penghargaan ini membuktikan keberhasilan strategi pemasaran MAKA Motors yang berfokus pada keaslian (authenticity). 

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya