Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2025 WMS Gelar Rolling City Hingga Nonton Bareng, Perkuat Ikatan Emosional dengan Komunitas Honda

Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2025 WMS Gelar Rolling City Hingga Nonton Bareng, Perkuat Ikatan Emosional dengan Komunitas Honda

Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2025 WMS Gelar Rolling City Hingga Nonton Bareng, Perkuat Ikatan Emosional dengan Komunitas Honda---WMS

BACA JUGA:Honda, Jasa Raharja, Ditlantas dan Unilak Bersinergi Memperkuat Budaya Tertib Lalu Lintas

Loyalitas konsumen telah menjadi pilar penting dalam mendukung perjalanan panjang sepeda motor Honda di pasar Indonesia. 

Para anggota komunitas yang terlibat pun menyampaikan rasa bangga mereka, merasa dihargai dengan apresiasi nyata yang secara konsisten ditunjukkan oleh WMS kepada pelanggan setia.

Sebelum acara puncak berlangsung, WMS telah lebih dahulu menunjukkan komitmen pelayanan terbaiknya melalui program-program yang menjangkau konsumen secara langsung. 

Salah satunya adalah program Servis Visit menggunakan armada Honda Care. 

BACA JUGA:Honda DBL Jakarta Timur 2025: SMA Al-Maruf Raih Gelar Double Winner, Perkuat Komitmen Honda pada Pembinaan Bakat Muda

Program ini menargetkan konsumen setia yang memiliki mobilitas tinggi, seperti seorang karyawan Kementerian yang dikenal konsisten melakukan perawatan motornya di bengkel resmi AHASS.

Layanan Servis Visit dari Honda Care, yang dapat dihubungi melalui nomor 1500-989, memberikan kemudahan luar biasa bagi konsumen dengan jadwal padat. 

Kemampuan untuk menjangkau konsumen langsung di lokasi mereka bekerja merupakan bukti nyata komitmen WMS dalam memberikan pelayanan yang sempurna dan adaptif.

Siti Mulyanah, Head of HC3 PT Wahana Makmur Sejati, menyampaikan bahwa Hari Pelanggan Nasional adalah waktu yang tepat bagi WMS untuk mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada semua konsumen setia. 

BACA JUGA:Baru Meluncur, New Honda ADV160 Langsung Jadi Bintang Utama dengan Penjualan Tertinggi di IMOS 2025

Ia menegaskan bahwa hubungan baik yang dikembangkan WMS dengan pelanggan tidak hanya berfokus pada produk, melainkan pada pengalaman, kebersamaan, dan pelayanan yang tulus.

"Komunitas adalah mitra strategis yang sangat berharga. Mereka membantu kami dalam menjaga semangat positif ini terus hidup," tambah Siti Mulyanah.

WMS berharap bahwa tema #SatukanHatiSatukanSemangat yang diusung dalam HARPELNAS tahun ini akan menghasilkan sinergi yang kuat, tidak hanya untuk mempertahankan dominasi brand sepeda motor Honda, tetapi juga menjadi energi pendorong bagi perusahaan untuk terus berinovasi dan menghadirkan pelayanan terbaik yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen. 

Dengan menempatkan konsumen sebagai pusat perhatian dan mitra utama, WMS optimis akan terus melaju bersama, menjawab segala kebutuhan mobilitas sepeda motor Honda.

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya
Berita Terpopuler
GIAS