Honda DBL Jakarta Timur 2025: SMA Al-Maruf Raih Gelar Double Winner, Perkuat Komitmen Honda pada Pembinaan Bakat Muda

Honda DBL Jakarta Timur 2025: SMA Al-Maruf Raih Gelar Double Winner, Perkuat Komitmen Honda pada Pembinaan Bakat Muda---WMS
Meskipun Prestasi Prima menampilkan permainan yang berani dan pantang menyerah, dominasi dan kejeniusan taktik tim putra SMA Al-Maruf di lapangan terbukti superior.
Pertandingan pun disudahi dengan skor telak 77 - 36, memastikan trofi putra juga menjadi milik SMA Al-Maruf.
Berkat prestasi luar biasa ini, baik tim putra maupun tim putri SMA Al-Maruf berhak melaju ke fase Championship dan akan bertemu dengan tim-tim unggulan dari berbagai regional lain.
Mereka kini bersiap untuk meningkatkan performa guna tampil maksimal di babak selanjutnya.
Kesuksesan penyelenggaraan kompetisi ini tak lepas dari kolaborasi dan dukungan antara PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai sponsor utama bersama DBL, dan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta - Tangerang yang bertanggung jawab atas pelaksanaan seri regional Jakarta.
Andra Friandana, Division Head of Marketing Planning & Analyst PT Wahana Makmur Sejati, menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya.
“Selamat kami ucapkan kepada tim putra dan putri SMA Al-Maruf atas pencapaian yang fantastis di Honda DBL Jakarta East Region 2025,” kata Andra.
“Kalian telah menunjukkan esensi juara sejati: kompak, disiplin, dan pantang menyerah,” tambah Andra.
BACA JUGA:Booth Terbaik IMOS 2025 Diumumkan, Honda Raih Favorite dan Interactive Booth!
Ia melanjutkan bahwa keterlibatan Honda dalam kompetisi ini adalah wujud nyata upaya perusahaan dalam mencari dan membina potensi atlet basket profesional masa depan Indonesia.
"Dari ajang grassroot seperti ini, kami berharap dapat melahirkan generasi muda yang tidak hanya unggul dan tangguh di lapangan, tetapi juga memiliki karakter yang kuat dan visi besar untuk berprestasi di tingkat nasional maupun internasional,” tegasnya.
Di tengah kemeriahan dan semangat kompetisi, Honda BeAT hadir sebagai ikon yang merepresentasikan gaya hidup anak muda yang aktif dan dinamis.
Melalui booth interaktif, pengunjung diajak berpartisipasi dalam test ride BeAT dan menikmati berbagai penawaran eksklusif, menegaskan hubungan erat antara merek Honda dengan target audiens muda.
Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News
- Tag
- Share
-