Yamaha Flagship Shop Bandung Resmi Dibuka, Tawarkan Pengalaman Premium bagi Konsumen

Yamaha Flagship Shop Bandung Resmi Dibuka, Tawarkan Pengalaman Premium bagi Konsumen

Fashionable Zone (Classy) Yamaha Flagship Shop Bandung--Iman

JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM -- PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIIM) terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen, tidak hanya dari segi produk berkualitas, tetapi juga pelayanan yang memuaskan.

Sebagai bagian dari upaya tersebut, Yamaha terus berinovasi dengan merenovasi dealer-dealer mereka menjadi Premium Shop. Langkah ini merupakan bagian dari penerapan strategi premium marketing untuk selalu menghadirkan standar pelayanan terbaik di dealer Yamaha.

Proyek ini dimulai dengan re-opening Yamaha Flagship Shop Jakarta dalam rangka merayakan 50 tahun Yamaha Indonesia pada tahun 2024. Kemudian, pada 7 Maret 2025, Yamaha meresmikan Yamaha Flagship Shop Bandung setelah proses renovasi yang signifikan.

"Hari ini kita sudah melihat improvement yang merupakan target dari tahun lalu saat merayakan 50 tahun Yamaha berdiri. Setelah re-opening Yamaha Flagship Shop Jakarta, hari ini kami melakukan re-opening Yamaha Flagship Shop Bandung. Nuansa di Yamaha Flagship Shop Bandung sedikit berbeda karena lebih premium dan luxury, sedangkan Yamaha Flagship Jakarta konsepnya technology," ujar Dyonisius Beti, President Director & CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

BACA JUGA:WMS Tebar Promo di Bulan Ramadhan, Banyak Hadiah Menarik Menanti!

BACA JUGA:Federal Oil Gelar Program Undian Berhadiah Tiket Nonton MotoGP 2025 Gratis!

"Tahun ini kami juga akan melanjutkan re-opening Yamaha Flagship Shop di Jawa Tengah dan Bali, serta sampai akhir tahun ini targetnya mencapai 100 dealer berkonsep Premium Shop. Bukan hanya renovasi dealer, tapi kami juga ingin memberikan experience baru bagi konsumen karena zaman sekarang lebih digital, berbeda jauh dengan 20 tahun yang lalu. Secara perdana juga, kami ingin memperkenalkan Logo 2D baru Yamaha," lanjutnya

"Dengan berbagai pembaruan ini, kami berharap Yamaha akan semakin dekat dengan konsumen, serta menjadi bukti komitmen Yamaha untuk selalu memberikan layanan terbaik di setiap jaringan dealer kami. Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada Yamaha," tutur Dyonisius.


Peresmian Yamaha Flagship Shop Bandung--Iman

Yamaha Dealer Premium di Jakarta dan Bandung hadir dengan sejumlah fitur baru yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman konsumen. Salah satunya adalah Desain Premium, di mana setiap produk dikelompokkan dalam kategori tertentu seperti Premium Zone (MAXi Yamaha), Fashionable Zone (Classy), Active Zone (Generasi 125), dan Exciting Zone (Sport). 

Selain itu, Yamaha juga menerapkan konsep Customer-Centric, yang memastikan bahwa kepuasan konsumen tetap menjadi prioritas utama. Dengan mengedepankan digitalisasi informasi, Yamaha memudahkan konsumen untuk mendapatkan informasi terkait produk dengan cepat dan mudah, mengikuti perkembangan tren zaman.

BACA JUGA:Berkendara dengan Gaya, Scoopy Girls Time Jelajahi Kota Tua Jakarta

BACA JUGA:Dealer TVS ke-41 Hadir di Balaraja dengan Layanan 3S Lengkap, Jamin Kepuasan Konsumen

Untuk menambah kenyamanan, Yamaha juga menyediakan Ruang Tunggu yang Modern, dilengkapi dengan co-working space yang memungkinkan konsumen untuk bersantai atau tetap produktif saat kendaraan mereka sedang diservis. 

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya