AHM Luncurkan 2 Motor Listrik Baru, Honda ICON e: dan Honda CUV e:, Ini Keunggulannya!

AHM Luncurkan 2 Motor Listrik Baru, Honda ICON e: dan Honda CUV e:, Ini Keunggulannya!

AHM Luncurkan 2 Motor Listrik Baru, Honda ICON e: dan Honda CUV e:, Ini Keunggulannya!-M. Ichsan-

JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM--  PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan dua sepeda motor listrik terbaru, Honda ICON e: dan Honda CUV e:, Rabu 9 Oktober 2024.

Peluncurannya secara perdana di dunia (world premiere) ini menegaskan komitmen perusahaan untuk menghadirkan kendaraan ramah lingkungan di Indonesia sebagai bagian dari strategi elektrifikasi serta keberlanjutan perusahaan.

BACA JUGA:Yamaha XMAX Connected Punya Pilihan Warna Baru, Begini Tampilannya!

BACA JUGA:Motor Anggota TNI Gratis Service di Bengkel AHASS

Honda ICON e: dan Honda CUV e: dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna, dari yang menginginkan kelincahan hingga daya tahan dan ketangguhan produk sepeda motor listrik. 

Honda ICON e: merupakan motor listrik yang lincah di jalan raya dan dapat di-charge langsung, sementara Honda CUV e: hadir untuk mendukung produktivitas tinggi dengan sistem baterai yang dapat ditukar (swappable battery) dan kapasitas baterai yang besar.

Kedua model baru ini melengkapi jajaran motor listrik Honda yang sebelumnya telah hadir dan menemani konsumen di Indonesia, yaitu Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus.

BACA JUGA:Beredar Bocoran Gambar Paten Motor Listrik BYD, Tampilan Mirip Honda Forza 250!

BACA JUGA:Kolaborasi dengan Festival Musik, Honda Stylo Jadi Pusat Perhatian di Synchronize Fest 2024

ehingga semakin memberikan fleksibilitas dan solusi lengkap bagi konsumen dalam memilih metode pengisian daya yang sesuai dengan kebutuhan mereka, baik melalui pengisian mandiri di rumah dengan off-board charger, pengisian langsung, maupun penukaran baterai (swap).

”Honda ICON e: dan Honda CUV e: merupakan wujud komitmen kami untuk memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen," ujar Susumu Mitsuishi, President Director AHM 

"Kami merancangnya dengan inovasi yang mengedepankan kualitas dan standar keamanan tinggi sehingga konsumen akan merasa aman dan nyaman saat berkendara dengan motor listrik Honda, di mana pun mereka berada," jelasnya.

BACA JUGA:Yamaha Fazzio Day, Wadah Anak Skena Unjuk Kreatifitas

BACA JUGA:Beli Motor Listrik EM1 Diskon Hingga Rp 18 Jutaan, Ini Promo Diskon Motor Honda dari Wahana

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya