Yamaha Fazzio Day, Wadah Anak Skena Unjuk Kreatifitas

Yamaha Fazzio Day, Wadah Anak Skena Unjuk Kreatifitas

Yamaha Fazzio Day, Wadah Anak Skena Unjuk Kreatifitas--

JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM-- Sejak diluncurkan pada tahun 2022, Yamaha FAZZIO hadir menjadi trend baru dan bagian dari gaya hidup bagi anak muda atau Gen Z yang menginginkan sepeda motor yang stylish. 

Apalagi kehadiran dari Yamaha FAZZIO Hybrid mampu membawa pilihan baru untuk para konsumen yang ingin tampil berbeda saat berkendara atau beraktivitas sehari-hari.

BACA JUGA:Beli Motor Listrik EM1 Diskon Hingga Rp 18 Jutaan, Ini Promo Diskon Motor Honda dari Wanaha

BACA JUGA:Skutik Classy Yamaha Adu Keren di Modificlassy Yamaha Binjai

Oleh karena itu sebagai apresiasi bagi para pengguna FAZZIO Hybrid dan anak muda “skena” yang ingin tampil beda, Yamaha menghadirkan event Fazzio Day yang menawarkan banyak aktivitas lifestyle experience. 

Event ini akan berlangsung pada Jum’at, 11 Oktober 2024 dan bertempat di salah satu lokasi yang hype bagi anak muda yaitu M-Bloc Space, Kebayoran Baru.

“Selain jadi pilihan untuk alat transportasi, salah satu line up Classy Yamaha yaitu FAZZIO Hybrid kini sudah menjadi gaya hidup anak muda,” ujar Rifki Maulana, Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

BACA JUGA:Asik! Komunitas Difabel Dapat Ban Gratis dari FDR

BACA JUGA:Kolaborasi FIFGroup dan AHM, Gelar Pelatihan Keselamatan Berkendara di 3 Kota

“Sebagai apresiasi kepada konsumen Yamaha FAZZIO Hybrid, kami kembali menyelenggarakannya event yang bertajuk Fazzio Day. Selain itu, kami juga ingin memperkuat ikatan antara Yamaha FAZZIO dan para anak muda atau Gen Z yang saat ini ingin tampil beda serta lebih “skena”, tambahnya.

Rifki juga mengatakan, pada event itu pihaknya akan menghadirkan aktivitas lifestyle experience yang sangat cocok untuk anak muda ataupun Gen Z seperti dan Gen Z Talkshow, Dance Competition, Thrift Week, dan K-POP Karaoke by Friday Noraebang.

“Selain itu kami juga akan menghadirkan jajaran line up Yamaha FAZZIO Hybrid dengan berbagai pilihan warna yang atraktif dan menarik,” ungkapnya.

Yamaha konsisten untuk selau berupaya menghadirkan berbagai aktivitas yang dapat menunjang kreativitas generasi muda masa kini. 

BACA JUGA:Keren, Begini Cara Vespa Lestarikan Budaya Batik di Hari Batik Nasional

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya