Skutik Dengan Desain Unik Ini Di Banderol Dengan Harga Segini!

Skutik Dengan Desain Unik Ini Di Banderol Dengan Harga Segini!

Peugeot Django Caferaces--motorcycle sports

JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM -- Peugeot Django merupakan salah satu model skutik yang cantik namun tidak terlalu banyak menimbulkan gebrakan di masyarakat. Mungkin bermula dari gayanya yang terbilang feminim, para pecinta motor belum begitu menyukai model ini. Namun versi Django Classic Caferacer tentunya akan membawa perubahan pemikiran banyak orang tentang lini motor ini.

Peugeot Django Classic Caferacer masih mengusung garis-garis khas bergaya retro yang terdapat pada model skutik asal negara Eropa, seperti lampu depan berbentuk bulat yang dipadukan dengan masker depan datar dengan sedikit detail potongan yang digergaji. Sorotan utamanya adalah gril berbentuk air terjun yang dipadukan dengan logo singa jingkrak merek motor asal Prancis yang menonjol.


Peugeot Django Caferacer--

Yang saya suka dari versi ini adalah kaca depan dan kaca spion bungkuk klasik ala model Caferacer. Kendaraan ini juga mempunyai sadel tunggal dengan ujung belakang yang disapu secara vertikal, menambahkan kekuatan dan maskulinitas pada Django Classic Caferacer.

Selain itu versi Django Classic Caferacer juga mempunyai 2 tone warna yang indah. Salah satunya adalah skema warna hitam dan abu-abu yang menghadirkan tampilan individual dan moody. Yang kedua adalah versi silver dengan sadel merah dan stempel dekoratif merah di sepanjang bodi kendaraan, menghadirkan gaya berjiwa muda dan trendi bagi pengemudinya.

BACA JUGA:SYM Luncurkan Produk Baru, Skutik Irit BBM Ini Cuma Rp 18 Jutaan!

BACA JUGA:Melihat Lebih Dekat Perjalanan Hero Destini 125 Yang Baru Saja di Luncurkan di India

Sebagai model yang ditujukan bagi mereka yang menyukai model skutik yang elegan, klasik namun tak kalah sporty, Django Classic Caferacer mengusung blok mesin 150cc yang menghasilkan tenaga maksimal 12,5 tenaga kuda dan torsi maksimal 13Nm. Jumlah ini sedikit berbeda dari model lain di lini Django 150 di pasar Cina.

Dari segi fitur dan teknologi, Peugeot Django Classic Caferacer memiliki rem cakram pada roda depan dan belakang serta teknologi ABS 2 saluran. Motor tersebut juga memiliki sistem pencahayaan LED yang menghadirkan modernitas berkelas di samping fitur klasik model motor ini.

Untuk harga jual Peugeot Django Classic Caferacer adalah 20.800 yuan (setara dengan Rp 45 Juta ). Harga tersebut berada dalam kisaran harga Vespa Sprint dan juga ukuran SH, apakah cukup menarik minat bagi masyarakat?

BACA JUGA:N-Max Turbo Sang Penjelajah, Kini Kembali Jelajahi Pulau Sumatera Khususnya di Kota Bengkulu

BACA JUGA:Charged Indonesia Meluncurkan Rimau S Motor Listrik Terbaru, wujud Upgrade Menarik dari RIMAU.

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya