MAXI Yamaha Day 2024 Siap Gemparkan Malang dan Ibu Kota Nusantara

MAXI Yamaha Day 2024 Siap Gemparkan Malang dan Ibu Kota Nusantara

Event Yamaha Maxi 2024 di Batu Malang 2024-Yamaha-Yamaha

Untuk area Malang, tentu jalur yang dilalui banyak menghadapi dataran tinggi pegunungan, sementara Balikpapan, lebih banyak menyuguhkan jalur dataran rendah yang didominasi oleh trek lurus yang membelah hutan hujan tropis.

Untuk jalur menuju Bukit Bengkirai di Balikpapan sendiri cukup menarik, pasalnya selama perjalanan di wilayah Penajam Paser, peserta touring bisa menyaksikan fauna endemic setempat yang berkeliaran di pinggir jalan, seperti bekantan dan juga berbagai jenis burung 

BACA JUGA:Petualangan NMAX “TURBO” Sampai di Ranah Minang, Taklukan Banyak Tanjakan Viral!

BACA JUGA:Hari Pelanggan Nasional, Konsumen Motor Honda Dapat Banyak Kejutan

Pengalaman peserta di event Maxi Yamaha Day 2024 juga semakin seru dengan berbagai kegiatan menarik yang dihadirkan ketika tiba di lokasi acara.

Selain disambut dengan penampilan tari budaya tradisional serta makanan kuliner setempat, berbagai lomba yang menguji kekompakan komunitas juga turut diselenggarakan.


Keseruan Bikers Mengikuti Lomba di Event Yamaha Maxi 2024-Yamaha-Yamaha

Pada malam hari juga tidak kalah menarik, karena diisi dengan malam keakraban, pesta api unggun dan BBQ hingga hiburan serta musik yang menampilkan para artis lokal setempat.


Kegiatan Bikers Pada Malam Hari di Event Yamaha Maxi 2024 -Yamaha-Yamaha

Keesokan harinya, kegiatan diisi dengan aktivitas CSR penanaman pohon di area Agro Wisata dan juga Bukit Bengkirai sebagai bentuk dukungan terhadap pelestarian lingkungan.

BACA JUGA:Diklaim Punya Performa Mumpuni, QJMotor SQ16 Disenjatai Fitur dan Teknologi Terkini

BACA JUGA:Catat Bray! 4 Hal ini Bisa Jadi Tanda Oli Transmisi atau Oli Gardan Harus Diganti, Salah Satunya Mesin Overheat

Selain kegiatan-kegiatan yang telah disebutkan di atas, program 3S berupa Sales, Service dan Spare Part juga turut disuguhkan selama event berlangsung.

Mulai dari pengecekan gratis*, potongan harga untuk pembelian apparel serta spare part* hingga booth-booth yang menjual berbagai produk Yamaha, termasuk produk baru NMAX “TURBO” dan NEO.

Rangkaian event Maxi Yamaha Day 2024 selanjutnya akan bergeser ke kota Lampung serta Makassar.

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Source
Tag
Share
Berita Lainnya