Hari Pelanggan Nasional, Banjir Promo dan Kejutan Khusus NMAX ”TURBO” dari Yamaha

Hari Pelanggan Nasional, Banjir Promo dan Kejutan Khusus NMAX ”TURBO” dari Yamaha

Hari Pelanggan Nasional 2024-Yamaha-Yamaha

1.Extra Point My Yamaha Members (4 September)

Semua pelanggan Yamaha yang melakukan transaksi di dealer Yamaha dan menggunakan My Yamaha Motor Members akan mendapatkan extra points (+1500 poin untuk pembelian sepeda motor), double point* untuk pembelian sparepart dan apparel, service/unit entry).

2.Promo service (1-30 September)

Harga spesial untuk paket pembelian air filter + spark plug + carbon cleaner seharga Rp. 86.000 (atau diskon Rp. 20.000)

3.Promo Yamalube (4 September)

Pelanggan yang melakukan pembelian oli Yamalube berhak mendapatkan promo dan reward berupa e-wallet senilai Rp. 25.000 dan emas seberat 1 gram*

BACA JUGA:Catat Bray! 4 Hal ini Bisa Jadi Tanda Oli Transmisi atau Oli Gardan Harus Diganti, Salah Satunya Mesin Overheat

BACA JUGA:Pilih Tugu Nol Kilometer Sabang, 2 Momen Penting ini Jadi Awal Era Baru Yamaha Dalam Berkendara

Masih terkait dengan Hari Pelanggan Nasional tahun ini, Yamaha juga mengadakan beberapa aktivitas mengangkat NMAX “TURBO” yang terus diburu konsumen karena disematkan fitur dan teknologi unggulan terbaru.

Diantaranya yaitu special delivery unit pada 4-11 September buat konsumen NMAX “TURBO”, dimana ada kejutan delivery produk tersebut serta management Yamaha melakukan kunjungan spesial ke tempat tinggal konsumen. 

Lalu khusus di tiga area yaitu Jakarta, Semarang dan Bali, digelar touring TourBro dalam periode 4-30 September untuk konsumen NMAX “TURBO” Series dan NMAX NEO.

BACA JUGA:Sat-Set! Gini, Cara Ikut Program Merdeka Bareng Yamaha, 'Dijamin' Bisa Dapat Yamaha Gear 125 Bray!

BACA JUGA:Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Wahana Kasih Diskon Servis 17 Persen di Bengkel AHASS

Puluhan konsumen terpilih diajak guna merasakan experience berbeda sebagai bagian dari keluarga Yamaha di momen Hari Pelanggan Nasional yang terjadi sekali setahun.

Salah seorang konsumen NMAX “TURBO” dari area Jakarta yaitu Pargaulan Siagian, yang memperoleh kejutan visit dari management Yamaha, mengungkapkan dirinya tak menyangka bisa jadi bagian dari kemeriahan Hari Pelanggan Nasional ini.

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Source
Tag
Share
Berita Lainnya