Sat-Set! Gini, Cara Ikut Program Merdeka Bareng Yamaha, 'Dijamin' Bisa Dapat Yamaha Gear 125 Bray!

Sat-Set! Gini, Cara Ikut Program Merdeka Bareng Yamaha, 'Dijamin' Bisa Dapat Yamaha Gear 125 Bray!

Berhadiah Yamaha Gear 125, Begini Cara Ikut Program Merdeka Bareng Yamaha 2024-YIIM-YIIM

Rayakan Momen HUT RI Ke-79


Program Merdeka Bareng Yamaha Digelar Hingga 31 Agustus 2024, Segera Ikutan Sebelum Yamaha Gear 125-nya Diambil Orang-YIMM-YIMM

Seperti informasi yang sudah dikampayanyekan via berbagai platform, termasuk di akun sosmed, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIIM) menggelar program Merdeka Bareng Yamaha

BACA JUGA:Anjlok? Penjualan Motor Honda Pasca Kasus Rangka eSAF Bermasalah, Ternyata Fakta ini Malah Bikin Kaget Motormania

BACA JUGA:Radiator Koyorad: Inovasi 'Penyejuk Mesin' Matic Honda untuk Meningkatkan Performa, Harganya Cuma Segini?

Merdeka Bareng Yamaha, merupakan aktivitas sosial media campaign untuk merayakan momen HUT RI ke-79 di bulan Agustus 2024 ini. 

Nah, lewat program Merdeka Bareng Yamaha, para pengguna sosmed seperti Instagram, TikTok dan Twitter (X) berkesempatan untuk bebas merdeka hari-harinya dengan mendapatkan 2 unit Yamaha Gear 125

Program Merdeka Bareng Yamaha digelar pada periode terbatas 16 – 31 Agustus 2024 dan mengajak para pengguna sosial media untuk membuat foto atau video yang menceritakan kenapa mereka harus mendapatkan Gear 125.

”Dalam rangka Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun ini, kami menghadirkan aktivitas sosial media campaign MERDEKA bareng YAMAHA. 

BACA JUGA:Korlantas Polri Siapkan Regulasi Elektronik untuk Identifikasi Kendaraan Listrik

BACA JUGA:Jadikan Motor Listrik Buat Standar Ujian Praktik SIM C, Korlantas Polri Sebut Demi Mobilitas Bersih, Setuju Bray?

Tujuannya diadakan aktivitas ini adalah untuk menguatkan peran Yamaha dalam memerdekakan masyarakat Indonesia dan menjadi semakin di depan. 

Dan juga membangkitkan semangat agar semua lapisan masyarakat dapat merasakan bagaimana merdeka berkendara dengan salah satu produk terbaik dari Yamaha.

Campaign ini merupakan komitmen Yamaha untuk selalu berperan aktif dalam segala kegiatan masyarakat dan menyediakan sepeda motor unggulan yang menjadi kendaraan pilihan untuk kegiatan mobilitas masyarakat,” tutur Rifki Maulana, Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dengan semangat Semakin di Depan, Yamaha selalu memposisikan diri untuk mendukung beragam aktivitas untuk mengisi semarak kemerdekaan Republik Indonesia. 

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Source
Tag
Share
Berita Lainnya