Ribuan Emak-emak Meriahkan Lomba Senam Kreasi Yamaha Gear 125

Ribuan Emak-emak Meriahkan Lomba Senam Kreasi Yamaha Gear 125

Ribuan Emak-emak Meriahkan Lomba Senam Kreasi Yamaha Gear 125-Yamaha-

BACA JUGA:Anjlok? Penjualan Motor Honda Pasca Kasus Rangka eSAF Bermasalah, Ternyata Fakta ini Malah Bikin Kaget Motormania

BACA JUGA:Radiator Koyorad: Inovasi 'Penyejuk Mesin' Matic Honda untuk Meningkatkan Performa, Harganya Cuma Segini?

“Kemeriahan event ini menjadi bukti keunggulan produk Generasi 125 Yamaha yang direspon positif oleh para konsumen. Respon positif dari masyakarat ini semakin memacu kami untuk terus menyediakan produk-produk terbaik dan memberikan pelayanan yang maksimal bagi konsumen di Jember,” jelasnya.

Pada Lomba Senam Kreasi Gear 125 Jember para peserta berkesempatan untuk diganjar hadiah puluhan juta rupiah serta hadiah utama satu unit Yamaha Gear 125

Selain memfasilitasi para emak-emak untuk mengikuti lomba senam, yang menarik pada event Lomba Senam Kreasi Gear 125 juga diadakan lomba baris berbaris tingkat SMA/SMK sederajat di sekitar Jember yang diikuti oleh puluhan tim peserta.

Selain di Kabupaten Jember, Lomba Senam Kreasi Gear 125 juga diadakan di Kota Kisaran pada Minggu 10 – 11 Agustus yang lalu. 

BACA JUGA:Korlantas Polri Siapkan Regulasi Elektronik untuk Identifikasi Kendaraan Listrik

BACA JUGA:Jadikan Motor Listrik Buat Standar Ujian Praktik SIM C, Korlantas Polri Sebut Demi Mobilitas Bersih, Setuju Bray?

Event yang diadakan di Taman Hutan Kota Kisaran  ini mampu menjaring lebih dari ribuan peserta yang berkompetisi untuk mendapatkan Piala Bupati serta uang tunai jutaan rupiah dan doorprize satu unit Yamaha Gear 125. 

Selain itu event ini juga diramaikan oleh ribuan pengunjung yang memadati area event. Tidak hanya lomba senam, pengunjung yang mayoritas dihadiri oleh keluarga, wanita dan anak-anak ini juga difasilitasi dengan arena kids playground serta healty corner yang tentunya semakin memanjakan para pengunjung.

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya