Andalkan Teknologi Start-Stop, MFORCE Bike Holdings Luncurkan Skutik Terbaru Wmoto Xtreme 150i, Jadi Pesaing Honda ADV150?

Andalkan Teknologi Start-Stop, MFORCE Bike Holdings Luncurkan Skutik Terbaru Wmoto Xtreme 150i, Jadi Pesaing Honda ADV150?

JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM --- MFORCE Bike Holdings, produsen motor asal China, telah merilis skuter terbarunya dalam jajaran Wmoto, yaitu Xtreme 150i, ke pasar lokal dengan dua pilihan warna menarik, abu-abu dan merah.

Skuter ini berusaha bersaing dengan Honda ADV150. Ditenagai oleh mesin 149.3cc SOHC 4-tak silinder tunggal yang dilengkapi dengan sistem pendingin cairan, skuter ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 12.1hp pada 8.500rpm dan torsi sebesar 11,8Nm pada 5.000rpm. Transmisi yang digunakan adalah tipe CVT.

Xtreme 150i dilengkapi dengan teknologi Start-Stop yang bertujuan untuk menjaga konsumsi bahan bakar tetap efisien dan mengurangi emisi karbon.

Dari segi desain, skuter ini mengusung gaya yang agresif dan tampil modern. Semua lampu yang digunakan menggunakan teknologi dioda LED, dan lampu depan dilengkapi dengan lampu daytime running (DRL) yang memberikan tampilan yang serasi.

BACA JUGA:Bravo! Polisi Hapus Denda Tilang Bagi Kendaraan Yang Tak Lolos Uji Emisi, Gantinya Akan Dilakukan Tindakan...

BACA JUGA:Terinspirasi Sang Legendaris, Esmi Hadirkan Peugeot Django 150: Skuter Retro Modern dengan Sentuhan Klasik

Sistem pengereman dilengkapi dengan satu set rem cakram tunggal pada kedua roda, yang didukung oleh teknologi Anti-Lock Brake System (ABS).

Skuter ini menggunakan pelek berukuran 14 inci dengan profil ban 100/80 di bagian depan dan 120/70 di bagian belakang.

Sistem suspensi mengandalkan garpu terbalik di bagian depan dan peredam kejut tunggal yang dapat disesuaikan di bagian belakang.

Monoshock yang dipasang miring membantu dalam menyerap guncangan dengan lebih baik.

BACA JUGA:Akhirnya! Yamaha Luncurkan Skuter Matik Terbaru: Grand Filano Hybrid, Cek Kecanggihannya yuk

BACA JUGA:Kolaborasi Ciamik Beam Mobility bareng Kantor Walikota Bogor: Tawarkan Moda Transportasi Aman dan Teratur di Kota Bogor

Skuter ini juga dilengkapi dengan layar tampilan panel meter LCD digital penuh, dua port koneksi USB, dan soket 12v.

Terdapat juga ruang penyimpanan yang cukup luas di bawah tempat duduk. Wind visor dapat diatur dengan mudah, memungkinkan penyesuaian ketinggian sekitar 5 sentimeter tanpa perlu menggunakan peralatan khusus.

Dengan berat sekitar 143kg dan tangki bensin berkapasitas 11 liter, Xtreme 150i memiliki jangkauan berkendara sekitar 400 km dengan tangki penuh.

Skuter ini telah meraih peringkat bintang lima dari Motorcycle Assessment Program in Malaysia (MyMAP) yang diselenggarakan oleh Malaysian Institute of Road Safety Research (MIROS) bekerja sama dengan Malaysian Institute of Automotive, Robotics, and IoT (MARii).

Ini menunjukkan komitmennya terhadap keselamatan berkendara dan kualitas produk.

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber