Miris! Gegara Pelat Nomor Skuternya Tertulis 'Sex', Perempuan di India ini Malah Alami Pelecehan Seksual, Kok Bisa?

Miris! Gegara Pelat Nomor Skuternya Tertulis 'Sex', Perempuan di India ini Malah Alami Pelecehan Seksual, Kok Bisa?

INDIA, DUNIASCOOTER.COM --- Seorang perempuan di New Delhi, India, menghadapi tantangan serius karena pelat nomor baru yang diberikan pada skuter barunya, yang secara tidak senonoh memuat kombinasi huruf "SEX".

Kejadian ini mengakibatkan pelecehan dan ejekan yang tidak diinginkan. Akhirnya, perempuan tersebut memutuskan untuk melaporkan masalah ini ke Komisi Wanita Delhi (DCW) sebagai upaya untuk mengatasi situasi yang memalukan ini.

DCW merespons segera terhadap pengaduan tersebut dengan mengirimkan pemberitahuan kepada Departemen Transportasi setempat.

Dalam pemberitahuan tersebut, DCW meminta Departemen Transportasi untuk mengambil tindakan segera dalam perubahan nomor registrasi kendaraan yang mengandung huruf "SEX".

BACA JUGA:Bravo! Polisi Hapus Denda Tilang Bagi Kendaraan Yang Tak Lolos Uji Emisi, Gantinya Akan Dilakukan Tindakan...

BACA JUGA:Andalkan Teknologi Start-Stop, MFORCE Bike Holdings Luncurkan Skutik Terbaru Wmoto Xtreme 150i, Jadi Pesaing Honda ADV150?

Selain pelecehan yang dia hadapi, perempuan tersebut juga mengungkapkan bahwa situasi ini telah menghambat kemampuannya untuk melakukan tugas-tugas penting dan keluar rumah dengan nyaman.

Menanggapi pemberitahuan dari DCW, Departemen Transportasi telah meminta dinas perhubungan setempat untuk memberikan data mengenai jumlah total kendaraan yang terdaftar dengan seri huruf "SEX".

DCW sekarang menantikan laporan tindakan rinci yang akan diambil oleh Departemen Transportasi dalam waktu 4 hari.

Swati Maliwal, Kepala DCW, menyatakan keprihatinannya terhadap situasi ini dan menekankan bahwa tindakan harus diambil untuk mengatasi pelecehan ini.

BACA JUGA:Warisi Gaya Retro Eropa, Skutik Asal Jerman: Victoria Sixties 150 Serbu Pasar China, Indonesia Target Berikut?

BACA JUGA:Tantang Pesaing di Inggris dan Amerika, Zapp i300 Dilengkapi 2 Senjata 'Mematikan', Harga dan Tenaga?

"Sangat disayangkan bahwa orang bisa begitu picik dan kasar sehingga gadis itu harus menghadapi begitu banyak pelecehan.

Saya telah memberikan waktu 4 hari kepada Departemen Transportasi untuk menyelesaikan masalah ini agar gadis itu tidak menderita lagi," ujarnya.

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber