Yamaha Fazzio Hybrid-Connected: Inovasi Terkini Yamaha di Indonesia, Cek Detailnya di Sini

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected: Inovasi Terkini Yamaha di Indonesia, Cek Detailnya di Sini

JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM --- Yamaha secara resmi memperkenalkan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di Indonesia, sebuah terobosan terbaru yang mengusung teknologi Blue Core Hybrid 125cc dan Y-connect.

Skuter ini menampilkan desain baru yang simpel dan modern dengan tambahan fitur-fitur seperti Full Digital Speedometer dan desain LED headlight yang unik, memberikan pengendara penampilan yang stylish dan percaya diri.

Antonius Widiantoro, Manajer Public Relation & YRA PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), menyatakan apresiasi atas antusiasme besar dari masyarakat Indonesia terhadap Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Motor ini mengadopsi teknologi Blue Core Hybrid terbaru, Y-connect, dan berbagai fitur canggih lainnya, menjadikannya pilihan ideal bagi konsumen yang menginginkan pengalaman berkendara yang berkelas dan terkoneksi melalui aplikasi Y-Connect.

BACA JUGA:Bravo! Polisi Hapus Denda Tilang Bagi Kendaraan Yang Tak Lolos Uji Emisi, Gantinya Akan Dilakukan Tindakan...

BACA JUGA:Andalkan Teknologi Start-Stop, MFORCE Bike Holdings Luncurkan Skutik Terbaru Wmoto Xtreme 150i, Jadi Pesaing Honda ADV150?

Keunggulan lain dari Yamaha Fazzio Hybrid-Connected adalah sebagai motor 125 cc pertama yang menggunakan teknologi Blue Core Hybrid, meningkatkan performa, ramah lingkungan, dan kehandalan motor.

Yamaha Motorcycle Connect yang terpasang juga memungkinkan generasi muda untuk tetap terhubung dengan smartphone mereka melalui aplikasi Y-Connect.

Dengan teknologi modern yang disematkan, semua tipe Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dilengkapi dengan Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) dengan fitur Answer Back System.

Fitur ini memudahkan pengendara dalam mencari posisi parkir motor mereka. Selain itu, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected juga mendukung kepraktisan berkendara dengan fitur Double Hook Carabiner yang memungkinkan pengendara membawa banyak barang dengan lebih praktis.

BACA JUGA:Warisi Gaya Retro Eropa, Skutik Asal Jerman: Victoria Sixties 150 Serbu Pasar China, Indonesia Target Berikut?

BACA JUGA:Tantang Pesaing di Inggris dan Amerika, Zapp i300 Dilengkapi 2 Senjata 'Mematikan', Harga dan Tenaga?

Skuter ini juga memiliki ruang penyimpanan yang luas, baik tertutup maupun terbuka, serta Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget pengendara.

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber