Salut! Produksi Perdana Skuter Listrik Rena Max, Barq Langsung Menggebrak Pasar Timur Tengah dan Afrika Utara

Salut! Produksi Perdana Skuter Listrik Rena Max, Barq Langsung Menggebrak Pasar Timur Tengah dan Afrika Utara

JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM --- Barq, perusahaan otomotif asal Abu Dhabi, mantap menggebrak sebagai produsen pertama di Timur Tengah dan Afrika Utara yang memperkenalkan kendaraan listrik ke pasaran.

Mereka keren banget, deh! Kabar baiknya, kendaraan listrik pertama mereka siap meluncur, yaitu Rena Max, sebuah skuter listrik super canggih yang bakal membuat pengiriman terakhirmu jadi makin efisien dan hemat.

Nah, wilayah kita ini kan punya cuaca yang beragam, mulai dari panas terik hingga gerimis semilir. Makanya, Barq nggak mau kelayapan dong waktu merancang Rena Max.

Mereka berusaha keras menghadirkan teknologi penyejuk baterai yang mantap abis dan perangkat lunak keren yang memungkinkanmu mengatur suhu dalam kotak kargo. Jadi, baterai skuter nggak bakal panas terbakar atau malah kedinginan kaya di freezer, deh.

BACA JUGA:Bravo! Polisi Hapus Denda Tilang Bagi Kendaraan Yang Tak Lolos Uji Emisi, Gantinya Akan Dilakukan Tindakan...

BACA JUGA:Andalkan Teknologi Start-Stop, MFORCE Bike Holdings Luncurkan Skutik Terbaru Wmoto Xtreme 150i, Jadi Pesaing Honda ADV150?

Bicara soal baterai, Rena Max dilengkapi dengan baterai 5,6 kWh yang nyawa-nyawainnya bisa buat kamu mondar-mandir hingga jarak 150 kilometer hanya dengan satu kali pengisian.

Nggak heran nama Rena Max juga punya keren untuk dibanggakan, karena tenaganya gak main-main, lho! Ditenagai oleh motor listrik 12 HP, makhluk ajaib ini bisa meraup kecepatan maksimal sampai dengan 97 km/jam. Menarik juga buat babat-lari, kan?

Belum puas sampai di situ, Rena Max juga punya fitur keren lainnya. Ada gear mundur, lo! Kalau mau mundur tanpa musti ngantuk-ngantuk ke belakang, tinggal pindah gigi aja.

Dan yang nggak kalah seru, ada banyak mode berkendara yang bisa kamu sesuaikan, jadi nggak usah khawatir nggak cocok sama gaya berkendaramu.

BACA JUGA:Warisi Gaya Retro Eropa, Skutik Asal Jerman: Victoria Sixties 150 Serbu Pasar China, Indonesia Target Berikut?

BACA JUGA:Tantang Pesaing di Inggris dan Amerika, Zapp i300 Dilengkapi 2 Senjata 'Mematikan', Harga dan Tenaga?

Semua informasi penting pun bisa kamu lihat dengan mudah lewat layar sentuh delapan inci yang canggih itu.

Nah, yang paling bikin Rena Max makin heboh adalah desain eksternalnya yang futuristik abis! Nggak usah khawatir soal desain, karena Barq udah ngasih tugas ke biro desain terkenal, Desain Callum.

Nama Ian Callum, pendiri Desain Callum, juga udah nggak diragukan lagi, ya! Beliau udah berkontribusi buat merek-merek terkenal seperti Ford dan Aston Martin. Jadi, jangan heran kalau Rena Max terlihat keren dan gak kayak skuter biasa.

Tahun 2022 pastinya bakal jadi tahun yang seru karena Rena Max bakal mulai diproduksi! Barq mengincar pasar di Uni Emirat Arab, Arab Saudi, dan Mesir yang juga dikenal sebagai tiga pasar sepeda motor komersial terbesar di dunia.

BACA JUGA:Akhirnya! Honda Meluncurkan Skuter Listrik Terbaru 2023: Honda U-GO, Bisa Top Speed 43 km/jam atau 53 km/Jam

BACA JUGA:Nyeleneh! Menjelajah Rumah Pakai Skuter Listrik Inokim, Ternyata Begini Alasan Paris Hilton

Mereka menargetkan produksi hingga 50.000 unit, jadi buat kamu yang jatuh hati sama Rena Max, jangan sampe kehabisan stoknya, ya!

Dengan langkah cerdas Barq ini, mereka benar-benar memajukan mobilitas berkelanjutan di Timur Tengah dan Afrika Utara.

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber