Peugeot Motocycles Hadirkan Peugeot Django 125 Eversion ABS+, Pesaing Berat Vespa LX 125 i-get Nih!

Peugeot Motocycles Hadirkan Peugeot Django 125 Eversion ABS+, Pesaing Berat Vespa LX 125 i-get Nih!

JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM --- Peugeot Motocycles memperkenalkan skuter Django 125 Eversion ABS+, yang akan menjadi pesaing serius bagi Vespa LX 125 i-get.

Peugeot berhasil menggabungkan desain klasik tahun 60-an dengan teknologi keselamatan dan fitur modern yang sangat canggih.

Seperti yang dilaporkan oleh Rideapart, Django 125 menawarkan lebih banyak lagi daripada model klasiknya, dengan peningkatan signifikan pada kinerja dan praktikalitasnya. Di Jepang, Django hadir dalam tiga model berbeda, yakni 50cc, 125cc, dan 150cc.

Kini, varian khusus Peugeot Django 125 Eversion ABS+ telah diluncurkan dengan jumlah terbatas hanya 50 unit.

BACA JUGA:Bravo! Polisi Hapus Denda Tilang Bagi Kendaraan Yang Tak Lolos Uji Emisi, Gantinya Akan Dilakukan Tindakan...

BACA JUGA:Andalkan Teknologi Start-Stop, MFORCE Bike Holdings Luncurkan Skutik Terbaru Wmoto Xtreme 150i, Jadi Pesaing Honda ADV150?

Skuter ini dilengkapi dengan berbagai aksesori, seperti kaca depan pendek, sandaran punggung di bagian belakang kursi penumpang, dan gantungan kunci berdesain istimewa yang menghadirkan nuansa nostalgia.

Seluruh fitur ini akan meningkatkan daya tarik Peugeot Django 125 Eversion ABS+ dengan tambahan biaya sebesar 56.100 Yen atau sekitar Rp6 jutaan.

Perbedaan utama antara Django 125 Eversion ABS+ dengan model Django standar adalah dalam pemilihan warna, yang hadir dalam dua opsi, yaitu dragon red dan deep ocean blue. Kedua warna ini memiliki desain two-tone yang elegan dengan elemen putih.

Diperkirakan Django 125 Eversion ABS+ akan diproduksi dalam jumlah terbatas, masing-masing hanya 25 unit untuk setiap warna.

BACA JUGA:Warisi Gaya Retro Eropa, Skutik Asal Jerman: Victoria Sixties 150 Serbu Pasar China, Indonesia Target Berikut?

BACA JUGA:Tantang Pesaing di Inggris dan Amerika, Zapp i300 Dilengkapi 2 Senjata 'Mematikan', Harga dan Tenaga?

Totalnya, ada 50 unit Peugeot Django Eversion ABS+ yang eksklusif untuk pasar Jepang. Skuter ini dijual dengan harga 440.000 Yen (sekitar Rp48,5 juta) dan kini tersedia di seluruh dealer Peugeot Motocycles di Jepang.

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber