Jadi Pilihan Anak Muda, Ternyata All New Aerox 155 Connected Punya 'Rahasia Tersembunyi', Simak Testimoni Anak Komunitas ini...

Jadi Pilihan Anak Muda, Ternyata All New Aerox 155 Connected Punya 'Rahasia Tersembunyi', Simak Testimoni Anak Komunitas ini...

JAKARTA, DUNISASCOOTER.COM --- All New Aerox 155 Connected telah menjadi primadona di kalangan anak muda, dan alasannya adalah fitur-fitur canggih yang tertanam di skuter matik Maxi Yamaha ini.

Ananda Adriansyah (24 tahun), anggota Aerox Owner Club (AOC) chapter Bandung, berbicara tentang betapa lengkapnya fitur yang dimiliki All New Aerox yang mendukung aktivitas berkendara.

Ada tiga fitur utama yang menjadi daya tarik, yaitu konektivitas Y-Connect, sistem pengereman ABS, dan Electric Power Socket.

Adriansyah menjelaskan, "Selama fun ride ke Tangkuban Perahu, fitur yang paling berguna adalah Y-Connect. Saya menggunakannya untuk memeriksa konsumsi bahan bakar dan juga melihat pesan atau panggilan masuk dari teman-teman yang sedang riding."

BACA JUGA:Bravo! Polisi Hapus Denda Tilang Bagi Kendaraan Yang Tak Lolos Uji Emisi, Gantinya Akan Dilakukan Tindakan...

BACA JUGA:Andalkan Teknologi Start-Stop, MFORCE Bike Holdings Luncurkan Skutik Terbaru Wmoto Xtreme 150i, Jadi Pesaing Honda ADV150?

Selain fitur-fitur canggih, mesin Blue Core 155cc dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) juga mendapat apresiasi tinggi.

Mesin ini terbukti andal dalam mengatasi jalanan menanjak di dataran tinggi Lembang dan pegunungan Tangkuban Perahu yang terkenal curam dan berkelok-kelok.

Adriansyah menambahkan, "Performa mesin All New Aerox 155 Connected ABS sudah tak perlu diragukan lagi.

Selama saya touring di dataran tinggi Jawa Barat seperti Lembang, Tangkuban Perahu, dan Pegunungan Puntang, motor ini selalu mampu melewati tanjakan dan bahkan melibas tikungan dengan baik.

BACA JUGA:Warisi Gaya Retro Eropa, Skutik Asal Jerman: Victoria Sixties 150 Serbu Pasar China, Indonesia Target Berikut?

BACA JUGA:Tantang Pesaing di Inggris dan Amerika, Zapp i300 Dilengkapi 2 Senjata 'Mematikan', Harga dan Tenaga?

Skutik ini juga memiliki handling yang bagus, sehingga cocok untuk bermanuver dan melalui tikungan dengan cepat."

Adrian juga menjelaskan bahwa komunitas mereka aktif dalam melakukan perjalanan ke berbagai tempat di Jawa Barat yang memiliki pemandangan indah.

Pengguna Aerox biasanya selalu berfoto saat touring atau saat berkumpul, dan berbagi momen ini di media sosial.

Hal ini telah meningkatkan popularitas Aerox di kalangan anak muda. Komunitas AOC juga semakin berkembang, dan anggotanya aktif mengikuti kegiatan yang diadakan oleh komunitas.

BACA JUGA:Akhirnya! Honda Meluncurkan Skuter Listrik Terbaru 2023: Honda U-GO, Bisa Top Speed 43 km/jam atau 53 km/Jam

BACA JUGA:Nyeleneh! Menjelajah Rumah Pakai Skuter Listrik Inokim, Ternyata Begini Alasan Paris Hilton

All New Aerox 155 Connected, dengan fitur-fitur unggulannya, memang menjadi pilihan utama bagi anak muda yang mencari gaya hidup aktif dan berkendara dengan gaya.

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber