Demi Memenuhi Kebutuhan Angkutan Barang di Jepang, Piaggio Hadirkan Skutik 3 Roda Terbaru: MyMoover, Gak Sayang Tah?

Demi Memenuhi Kebutuhan Angkutan Barang di Jepang, Piaggio Hadirkan Skutik 3 Roda Terbaru: MyMoover, Gak Sayang Tah?

JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM --- Piaggio telah secara resmi menghadirkan skuter roda tiga terbaru mereka, MyMoover, yang dirancang khusus untuk kebutuhan angkutan barang di pasar Jepang.

MyMoover menawarkan ruang penyimpanan yang luas di bagian belakangnya, yang dapat menampung hingga 261 liter, serta rak kargo tambahan di bagian depan yang mampu membawa barang dengan berat hingga 20 kg.

Menurut informasi yang dihimpun dari Rideapart, skutik ini juga dilengkapi dengan tas tambahan di area pijakan kaki, yang dapat membawa barang dengan berat hingga 5 kg.

Piaggio telah merancang MyMoover dengan dua roda di bagian belakangnya untuk mendistribusikan bobot lebih efektif, didukung oleh mekanisme tilt level yang meningkatkan stabilitas dan memberikan pengalaman berkendara yang lebih autentik.

BACA JUGA:Bravo! Polisi Hapus Denda Tilang Bagi Kendaraan Yang Tak Lolos Uji Emisi, Gantinya Akan Dilakukan Tindakan...

BACA JUGA:Andalkan Teknologi Start-Stop, MFORCE Bike Holdings Luncurkan Skutik Terbaru Wmoto Xtreme 150i, Jadi Pesaing Honda ADV150?

Skuter ini ditenagai oleh mesin silinder tunggal empat langkah berkapasitas 125 cc, yang dirancang untuk memberikan kinerja yang efisien dan andal. Setiap roda dilengkapi dengan rem cakram, memastikan daya henti yang memadai.

Piaggio MyMoover dapat diperoleh dengan harga mulai dari 913.000 Yen, memberikan solusi angkutan barang yang efisien di pasar Jepang.

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber