Pede! Punya Teknologi Komplet, Loncin SR150GT Diklaim Siap 'Tempur' Hadapi Yamaha NMax dan Honda PCX di Kelas Skutik Bongsor

Pede! Punya Teknologi Komplet, Loncin SR150GT Diklaim Siap 'Tempur' Hadapi Yamaha NMax dan Honda PCX di Kelas Skutik Bongsor

JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM --- Produsen otomotif asal China, Loncin, baru saja mengumumkan kehadiran skutik bongsor terbaru mereka bernama SR150GT.

Skutik ini siap bersaing dengan Yamaha NMax dan Honda PCX. Apa yang membuat Loncin SR150GT menonjol adalah harganya yang terjangkau, membuatnya menjadi saingan serius di pasar skutik jumbo.

Loncin SR150GT juga memiliki postur yang lebih tinggi daripada Yamaha NMax dan Honda PCX.

Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan jok yang memiliki sandaran punggung, yang merupakan fitur yang tidak dimiliki oleh pesaing utamanya.

BACA JUGA:Akhirnya! Yamaha Luncurkan Skuter Matik Terbaru: Grand Filano Hybrid, Cek Kecanggihannya yuk

BACA JUGA:Kolaborasi Ciamik Beam Mobility bareng Kantor Walikota Bogor: Tawarkan Moda Transportasi Aman dan Teratur di Kota Bogor

Jadi, tidak hanya nyaman saat berkendara, tetapi juga memberikan dukungan lebih untuk punggung pengendara.

Dari segi desain, Loncin SR150GT memiliki penampilan yang gagah dan sporty. Tidak hanya itu, motor ini juga dilengkapi dengan sistem keyless, yang merupakan standar di kelas skutik premium 150cc. Dengan sistem ini, Anda tidak perlu repot-repot mencari kunci saat akan mengendarai motor Anda. Praktis, bukan?

Bagian belakang SR150GT juga telah dilengkapi dengan bracket untuk pemasangan boks tambahan. Hal ini menjadikan motor ini lebih fungsional, sehingga Anda bisa membawa barang-barang lebih banyak saat berpergian. Keren, bukan?

Tentu saja, performa juga menjadi faktor penting dalam memilih skutik. Loncin SR150GT ditenagai oleh mesin 150cc SOHC berpendingin cairan yang menghasilkan tenaga sebesar 14 dk.

BACA JUGA:Makin Bertenaga! Mesin Lifan KPV150 Pro 2023 Meningkat dari 12,1 dk jadi 16,4 dk, Fitur Tambah Lengkap

BACA JUGA:Produk Perdana! Stilride 1: Skuter Listrik Karya Startup Swedia ini Tawarkan Beragam Fitur Menggoda

Masih belum cukup? Peleknya memiliki desain menarik, dengan diameter dan profil ban yang mirip dengan Honda PCX 160, yaitu 110/70-14 di bagian depan dan 130/70-13 di bagian belakang. Jadi, tidak hanya tampil keren, tetapi juga memberikan kenyamanan saat berkendara.

Namun, keunggulan Loncin SR150GT tidak berhenti di situ. Sistem pengereman juga telah ditingkatkan dengan cakram di kedua roda.

Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan sistem ABS dual-channel dari Bosch. Sehingga, Anda akan merasa lebih aman ketika melaju di jalan raya.

Sayangnya, informasi tentang harga Loncin SR150GT belum diumumkan secara resmi. Jadi, kita masih harus sedikit bersabar menunggu pengumuman resmi dari Loncin.

BACA JUGA:Keren! Koloborasi Beam Mobility dan Jababeka Tbk Luncurkan Layanan Kendaraan Listrik di Kota Jababeka

BACA JUGA:Dibanderol di Bawah Rp 20 Juta, Keeway EV Anne Siap Bersaing di Kelas Skuter Listrik Retro Modern, Sikatttt...

Tapi, melihat berbagai fitur dan performa yang ditawarkan, Loncin SR150GT memiliki potensi besar untuk menjadi pesaing serius di segmen skutik bongsor.

Jadi, jika Anda sedang mencari skutik dengan harga terjangkau namun memiliki fitur-fitur mewah, Loncin SR150GT mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat.

Dengan postur yang lebih tinggi, sandaran punggung, dan sistem keyless, Anda akan merasakan kenyamanan dan kepraktisan saat mengendarainya.

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber